Profil dan Biodata Nabila Syakieb Artis Sinetron

Profil dan Biodata Nabila Syakieb Artis SinetronNabila Syakieb lahir di Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985 umur 29 tahun yang ber-Agama Islam adalah seorang aktris Indonesia. Nabila adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron "Cinta SMU" sebagai Putri. Perempuan berdarah Arab ini makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.

Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain "Pilihlah Aku","Maha Kasih" "Taqwa" bersama Indra Lesmana Bruggman dan Darling". Di Sinetron "Darling", mahasiswi Universitas Paramadina ini bermain bersama Baim Wong. Setelah itu Nabila bermain dalam sinetron "Ratu", "Kasih". Tahun 2008 Nabila bermain dalam sinetron "Yasmin"bersama Richard Kevin.

Profil dan Biodata Nabila Syakieb Artis SinetronTahun 2009 Nabila membintangi sinetron yang berjudul "Cinta dan Anugerah". Dalam sinetron tersebut, Nabila yang bernama "Nabila" berperan sebagai karakter dewasa yang mengayomi adik-adiknya. Tahun 2011 Nabila kembali membintangi sinetron yang berjudul Anugerah dengan lawan main aktor muda Samuel Zylgwyn dan aktor pendukung lainnya seperti Giovanni Yosafat Tobing, Kevin Andrean, Dhini Aminarti, Sheila Marcia, Anjasmara serta Jonas Rivanno. Sinetron ini merupakan sinetron striping terpanjang Nabila dengan pencapaian 473 episode.

Nabila Syakieb Profile, Biography dan Foto Nabila Syakieb :

Tempat/Tnggal Lahir : Bogor, 18 November 1985 Scorpio
Nama Ibu : Huriah Nasir
Hobbies: Watch the dvd and streets
Education: faculty of science communication at the University of Paramadina

Profil dan Biodata Nabila Syakieb Artis SinetronNabila Syakieb Biography - Panasnya sinar matahari tidak mengurangi minat Nabila Syakieb (25) menyaksikan Kejuaraan Dunia Berkuda World Jumping Challenge 2011 di Arthayasa Stable, Depok, Minggu (21/8/2011). Dengan berjaket biru, pemain sinetron ini setia mengikuti jalannya lomba lompat rintangan dari tepi arena. Nabila, yang terjun ke dunia hiburan sejak berumur 16 tahun. Kecintaan Nabila akan kuda membuatnya menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli kuda.

Kini Nabila memiliki tiga kuda yang dibeli dari hasil kerjanya. Dua kuda jenis warmblood dan satu lagi jenis thoroughbred. Kuda-kuda yang berharga Rp 500 juta sampai Rp 750 juta itu dia titipkan di Arthayasa Stable dan Trijaya Equestrian Centre. Sayangnya, sebagian besar waktu Nabila tersita untuk shooting sinetron Anugerah sehingga mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina yang sedang cuti dari kuliahnya ini hanya dapat menunggang kuda dua kali seminggu. .

Lihat pula : Reshwara Argya Radinal Pacar Nabila Syakieb