Reshwara Argya Radinal Suami Nabila Syakieb

Biografi Profil Biodata Reshwara Argya Radinal nama pacar nabila syakiebNabila Syakieb (lahir di Bogor, 18 November 1985; umur 29 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Nabila adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron Cinta SMU sebagai Putri Regina Prayoga yang diproduksi oleh Rapi Films.

Nabila makin dikenal saat membintangi Anakku Bukan Anakku yang dibintanginya bersama Roger Danuarta yang merupakan sinetron pertamanya di rumah produksi SinemArt. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Pilihlah Aku, Aku Bukan Untukmu, Maha Kasih, Taqwa (bersama Indra L. Bruggman), Darling, Jodoh Romantis, Maha Cinta, Ratu (bersama Christian Sugiono), Kasih, Sinema Romantis, Yasmin, Cinta dan Anugerah (bersama Giovanni L. Tobing), Mertua dan Menantu, Anugerah, Detak Cinta (bersama Fero Walandouw) dan Cinta di Langit Taj Mahal.

Biografi Profil Biodata Reshwara Argya Radinal nama pacar nabila syakiebKabar rencana pesta pernikahan pemain sinetron Nabila Syakieb mulai santer terdengar. Rencananya bahkan dalam waktu dekat ini ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Reshwara Argya Radinal. Hal itu diutarakan fotografer proesional Rio Wibowo atau lebih disapa Rio Motret. Rio pun secara kebetulan dipercaya sebagai fotografer pernikahan Nabila dan Reshwara.

Namun Rio enggan membocorkan kapan momen bahagia itu digelar. Menurutnya, dalam waktu dekat ini Rio akan melakukan sesi foto untuk pre wedding, pernikahan hingga resepsi. Rio juga sebelumnya baru saja memotret momen segala persiapan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Rio juga bahkan sempat membuat pameran foto 'Al Kisah', yang melibatkan sejumlah selebritis ternama mulai dari Krisdayanti, Titi DJ, Syahrini, Be3, hingga sejumlah artis lainnya. Akhirnya Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal Menikah 19 Desember 2015. Lihat pula : Profil dan Biodata Nabila Syakieb Artis Sinetron