Profil Biodata Gadis Cantik Penjual Nasi Pecel

Siapa Nama Gadis Cantik Penjual Nasi PecelGadis cantik yang disebut penjual nasi pecel jadi perbincangan di jejaring sosial Twitter, setelah sebelumnya penjual getuk dan penjaga warung tegal. Belum jelas siapa nama gadis cantik itu dan dimana berjualannya sebab pecel ada di berbagai provinsi di Indonesia.

Hanya fotonya yang beredar lalu dikomentari yang pada foto tersebut, si gadis menyendok nasi putih ke piring lidi yang di depannya ada susunan telur bebek. Si gadis berkulit putih itu mengenakan kaos lengan panjang kuning dan di belakangnya ada pula gadis berkaos merah dan bercelana merah sedang jongkok.

Apa komentar netizen soal si gadis? Akun @Assadiqulhaq berkicau: Ngalah2in Puteri Indonesia? Akun @Kutaboyz10 berkicau: Pada pecaya ga kalo cewe cantik dr kendal ini penjual pecel. Yg Rame di perbincangkan oleh nitizen.....nHingga berita ini diturunkan belum dipastikan apakah si gadis tersebut betul penjual pecel atau bukan. Belum diketahui pula siapa pemilik foto yang menjadi viral itu.

Sasa dan Ninih - Mendahului si penjual pecel, Sasa Darfika (21) dan Ninih sudah popular. Sasa adalah penjaga warung tegal milik orangtuanya di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sementara Ninih menjual getuk (ceminal tradisional khas Jawa Barat) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sasa Darfika (21) mengaku tidak menyangka namanya akan menjadi terkenal setelah seseorang mengunggah fotonya di media sosial (medsos) awal Januari 2015. Menurutnya, ia hanya gadis biasa yang sehari-hari menjadi pelayan warteg. "Yang mengunggah foto ke medsos bukan saya, tapi orang lain. Kebetulan waktu itu 31 Desember 2014 ada tiga orang mengaku dari Bandung mampir untuk makan di warteg. Kemudian dia ngajak ngobrol saya," kata Sasa. Rupanya, kata Sasa, pria tersebut kembali mampir ke wartegnya pada 1 Januari 2015. Mereka bukan sekadar untuk makan, tapi minta wawancara "Saya kaget, wawancara apa? Tapi saya oke-in aja," ujarnya.

Rupanya hasil wawancara dan foto-foto jepretan pria tersebut diunggah ke medsos. Akibatnya, nama Sasa menjadi langsung terkenal. Sasa Darfika, gadis cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping memilih menjadi pelayan. Pilihan pekerjaannya dianggap tak lazim karena Sasa dianggap lebih pantas menjadi seorang model. Pilihan profesi yang tak biasa itu kemudian yang menarik perhatian netizen. Akibatnya, nama Sasa menjadi langsung terkenal.

Sementara itu Ninih juga dianggap tak pantas menjual getuk karena kecantikannya. Banyaknya orang yang penasaran dengan Ninih, rupanya tak membuat gadis asal Indramayu itu mendadak canggung. Ninih pun tetap berjualan dan masih mempunyai mimpi seperti kebanyakan gadis muda lainnya. "Saya ingin jadi dokter. Tapi kan enggak bisa. Jadi pengen cari pengalaman saja sekalian membantu orangtua," papar Ninih yang ditemui berdagang di jembatan penyeberangan Transjakarta bersama kakaknya.

Ninih pun mengurai cerita rutinitasnya sehari-hari. Di mana usai salat Subuh dia berangkat dari kontrakannya dan siap berdagang. Pernah jadi pelayan warteg, Ninih rupanya masih menyimpan keinginan jadi TKW demi mendapatkan penghidupan dan pemasukan yang lebih layak. Namun kini Ninih sudah sukses dan terkenal dan sering tayang di Televisi bahkan dia sudah rekaman dan memiliki album lagu sendiri.