Ninda Putri Laili Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Biografi Profil Biodata Ninda Putri Laili Sunsilk Hijab Hunt 2015Ninda Putri Laili Sunsilk Hijab Hunt 2015 - Final Sunsilk Hijab Hunt akan berlangsung Minggu (28/6/2015) malam ini. Seperti yang telah dijadwalkan, final ajang pencarian muslimah berbakat itu akan disiarkan langsung di Trans7 pukul 21.00 WIB. Meski baru digelar malam nanti, beberapa keluarga finalis sudah hadir di Britama Arena, Mahaka Square, Lantai 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Salah satunya ibunda dari Ninda Putri Laili yang mengaku sudah datang sejak pagi hari. Sang ibunda yang diketahui bernama Sumarni itu mengatakan bahwa ia berangkat dari Lombok sejak kemarin pagi untuk melihat putri ketiganya tampil hari ini di panggung Sunsilk Hijab Hunt. Ia berharap Ninda bisa memberikan penampilan terbaiknya dan lolos sebagai delapan besar finalis.

"Saya sudah datang sejak jam 10 tadi sampai sini takut telat, saya berharap semoga Ninda jadi juara, berharap bisa lolos delapan besar," papar Sumarni saat berbincang dengan Wolipop di Britama Arena Sports, Mahaka Square, Kelapa Gading, Minggu (28/6/2015). Sumarni mengatakan datang ke Jakarta ditemani oleh teman Ninda yang bernama Amel. Ia juga berasal dari Lombok dan berharap Ninda bisa kembali mengharumkan nama Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain keluarga Ninda, hadir pula ibu serta kerabat dekat dari Carla yang merupakan finalis asal Jakarta. Mereka mengatakan sudah datang sejak pukul 12.00 untuk melihat persiapan putrinya yang akan tampil bersama sang ayah menunjukkan kemampuannya beladiri Taekwondo. Ibunda Carla yang bernama Nunung membawa kerabat dekatnya dari Subang. Mereka berharap Carla bisa tampil maksimal saat unjuk bakat nanti.

"Yang terbaik saja buat Carla, yang penting banyak manfaat, saya serahkan semuanya kepada Allah," ujar Nunung kepada Wolipop. Rencananya, sang ibunda mengajak keluarga besar untuk menyaksikan aksi putri tunggalnya tersebut. Akan ada puluhan orang terdekat yang hadir mendukung Carla agar bisa masuk 8 besar finalis. Siapa finalis favorit Anda? Untuk membantu mendukung mereka yuk vote finalis favorit Anda