Biodata Franky Sihombing Suami Feby Febiola

Biografi Profil Biodata Franky Sihombing Feby FebiolaMungkin banyak orang penasaran dengan sosok Franky Sihombing. Meskipun sebagai orang sudah tahu siapa itu Franky Sihombing. Ia merupakan penyanyi rohani kelahiran Jakarta, 18 September 1969. Franky Sihombing mempunyai tiga anak yaitu Ben Joshua Sihombing, Iva Anabel Sihombing dan Petra Sihombing. Franky Sihombing memulai kariernya pada tahun 1989 dengan membentuk sebuah grup benama Ezra.

Grup tersebut beranggotakan Franky Sihombing, Erwin Badudu, Amos Cahyadi, Ucok Parulian Rajaguguk, Thomas B Handoyo, Sari Simorangkir dan Viona Paays. Ezra sempat meluncurkan beberapa album yaitu Kerajaanmu Datanglah, Hadirmu dan Ezra Praise. Setelah tiga tahun, Ezra berubah nama menjadi VOG. VOG membawakan lagu rohani dengan konsep yang berbeda. Grup ini hadi dengan musik yang lebih kontemporer. Meski sukses menarik perhatian namun VOG memutuskan untuk bubar.

Franky Sihombing pun memilih untuk bersolo karier pada tahun 1995. Album pertamanya yang bertajuk Rayakan dirilis pada tahun 1995 pada acara Praise and Worship yang tayang di Indosiar. Pada 2013, Franky Sihombing dikabarkan memiliki kedekatan dengan Feby Febiola. Franky disebut-sebut sebagai orang ketiga kadasnya rumah tangga Feby Febiola dengan Bruce Deltei.

Belakangan ini beredar isu Feby Febiola sudah menikah dengan penyanyi lawas, Franky Sihombing. Namun kabar burung tersebut langsung dibantah oleh Feby Febiola. Bahkan ia menyebutkan bahwa kabar tersebut adalah fitnah. Feby Febiola akhirnya sedikit terbuka soal hubungannya dengan penyanyi rohani Franky Sihombing. Ia akhirnya mengakui memang punya hubungan spesial dengan ayah Petra Sihombing itu. Namun saat ditanya kapan akan meresmikan jalinan asmaranya itu ke pelaminan, janda cantik ini mengaku belum tahu.

"Belum tahu sih, secepatnyalah (nikah)," terang Feby disinggung oleh host 'Rumpi No Secret' Trans TV, Feny Rose, Jumat (31/7). Sebelumnya Feby tak pernah berterus terang mengenai kedekatannya dengan Franky. Padahal isu ini sudah lama beredar bahkan sejak baru bercerai dari suami Feby terdahulu. Kembali dicecar kapan akan melepas masa lajang dengan Franky, Feby menyatakan akan segera menikah sebelum Oktober mendatang. "Ya sudah sebelum Oktober! puas? Ha ha ha," sambungnya terkekeh.