Kezia Karamoy Pemain Masalembo NET TV

Biografi Profil Biodata Kezia Karamoy MelahirkanKezia Karamoy (lahir di Jakarta, 15 Maret 1993; umur 22 tahun) adalah anggota Cherrybelle yang dinyatakan lolos audisi pada tahun 2012. Ia tinggal di Jakarta dan merupakan adik dari Angelina Karamoy, salah seorang aktris sinetron Indonesia. Kezia Karamoy adalah anggota yang bergabung dengan Cherrybelle sejak 11 Juni 2012 setelah melalui proses audisi yang sangat panjang. Kezia sangat mengidolakan Mariah Carey dan Celine Dion.

Gadis yang menyukai coklat ini memiliki berat badan 47 kg dan tinggi badan 161 cm dan memfavoritkan angka 7 (tujuh). Menurut penuturan Cherly ChiBi, para anggota Cherrybelle bahkan tidak menyangka bahwa Kezia merupakan adik kandung Angel Karamoy. Mereka sangat mengagumi Kezia karena memiliki kepribadian yang sederhana, tidak sombong, dan tidak mengumbar identitasnya yang notabene seorang adik dari artis tersohor Indonesia.

Nama lahir Kezia Karamoy
Nama lain Kezia ChiBi
Lahir 15 Maret 1993 (umur 22)
Bendera Indonesia Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
Tahun aktif 2012-sekarang
Hubungan Angel Karamoy (kakak)
Agama Katolik
Akun twitter Kezia_Chibi

Masalembo adalah sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh stasiun televisi NET. Serial ini ditayangkan perdana pada tanggal 30 Mei 2015. Masalembo dibintangi di antaranya Taufiq Saini, Angel Karamoy, Kezia Karamoy, Lucky Moniaga, dan Edo Borne.

Masalembo berkisah tentang musibah jatuhnya pesawat Fokker F28 SR 851 dengan rute penerbangan Jakarta - Manado di sebuah pulau yang jauh dari peradaban. Sebuah pulau dengan letak geografis tepat di ujung Segitiga Masalembo, wilayah yang terkenal dengan banyak kejadian hilangnya kapal laut ataupun pesawat yang selalu dikaitkan dengan adanya campur tangan kekuatan magis yang luar biasa besar. Namun, di balik musibah ini terdapat alasan khusus atas kecelakaan yang menimpa mereka, dan pulau di mana mereka terjatuh menyimpan sebuah rahasia besar. Untuk tetap dapat bertahan hidup, segala cara telah mereka lakukan sekalipun nyawa sebagai taruhan. Hukum alam berlaku bagi mereka yang lemah.