Biodata Pemain Kebangkitan Ertugrul Trans7

Biografi Profil Biodata Pemain Kebangkitan Ertugrul Trans7Kebangkitan Ertugrul adalah serial drama Turki di TRANS 7 merupakan sebuah drama kolosal asal Turki. Serial kolosal ini berkisah tentang kehidupan Ertugrul yaitu ayah dari Osman I, pendiri Kekaisaran Ottoman. Serial Kebangkitan Ertugrul ini dibintangi oleh artis-artis televisi terkenal Turki, yang memang di Indonesia namanya masih terasa asing. Aktor tampan bernama Engin Altan Duzyatan akan memerankan karakter utama, yaitu Ertugrul itu sendiri. Sedangkan lawan main Engin Altan adalah aktris cantik pendatang baru bernama Esra Bilgic yang berperan sebagai Halime. Selain kedua nama tersebut, ada juga nama aktris sekaligus mantan Miss Turki 2005 yaitu Hande Subasi. Dalam serial Kebangkitan Ertugrul ini, Hande Subasi akan berperan sebagai Aykiz.

Engin Altan Duzyatan (Pemeran Ertugrul) - Engin Altan Duzyatan merupakan salah satu aktor serial televisi Turki yang cukup terkenal. Dia lahir di Izmir, Turki pada 26 Juli 1979. Dia memulai karirnya di dunia akting sejak dia masih di bangku sekolah. Ia bergabung dengan Dokuz Eylül University untuk belajar teater. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia pindah ke Istanbul untuk memulai karir profesionalnya. Serial pertama yang dibintanginya adalah Ruhsar pada tahun 1997. Setelah itu dia bermain dalam serial Yeditepe İstanbul, Koçum benim&, Alacakaranlık. Dalam serial Kebangkitan Ertugrul ini, Engin Altan akan bermain sebagai pemeran utama yaitu Ertugrul.

Biodata Engin Altan Duzyatan (Pemeran Ertugrul) :

Nama : Engin Altan Düzyatan
Tanggal lahir : 26 Juli 1979 di Izmir, Turki
Tinggi badan : 185 cm
Warna mata : Coklat tua - rambut : Pirang
Zodiak : Leo
Pendidikan : Dokuz Eylül University
Profesi : Aktor

Biografi Profil Biodata Pemain Kebangkitan Ertugrul Trans7Esra Bilgic (Pemeran Halime Hatun) - Esra Bilgic adalah salah satu aktris muda pendatang baru di Turki. Aktris cantik ini lahir di Ankara, Turki pada 14 Oktober 1992. Dia pernah mengenyam pendidikan di Hacettepe University. Namanya menjadi terkenal karena perannya sebagai Halime dalam serial Kebangkitan Ertugrul.

Biodata Esra Bilgic (Pemeran Halime) :

Nama : Esra Bilgic
Tanggal lahir : 14 Oktober 1992 di Ankara, Turki
Tinggi badan : 177 cm - Berat badan : 50 kg
Profesi : Aktris
Zodiak : Libra
Pendidikan : Hacettepe University
Twitter : @esbilgic - Instagram : @esbilgic

Hande Subasi (Pemeran Aykiz) - Salah satu aktris cantik yang bermain dalam serial Kebangkitan Ertugrul adalah Hande Subasi. Hande Subasi adalah mantan Miss Turki tahun 2005. Dia lahir pada 21 Februari 1984 di Ankara, Turki. Hande Subasi pernah membintangi beberapa judul drama seri seperti Anadolu Kartallari (2011), Gelecekten Bir Gün (2010) dan The Vow (2006). Dalam serial Kebangkitan Ertugrul yang ditayangkan oleh TRANS 7 ini, aktris cantik berusia 31 tahun ini berperan sebagai Aykiz.

Biodata Hande Subasi (Pemeran Aykiz) :

Nama : Hande Subasi
Tanggal lahir : 21 Februari 1984 di Ankara, Turki
Tinggi badan : 180 cm
Warna mata : Hijau - Warna rambut : Coklat tua
Zodiak : Pisces
Profesi : Aktris dan model