Rosalina Musa Komentator DA Asia 5 Singapura

Biografi Profil Biodata Kak Rose Rosalina Musa Komentator D Academy AsiaRosalina Musa yang kini berusia 44 tahun merupakan salah satu penyanyi kenamaan dari negara Singapura dan memiliki banyak prestasi di negara asalnya. Rosalina Musa juga memiliki suara yang sangat bagus, baik saat menyanyi lagu pop melayu maupun dangdut. Dia pun mahir bernyanyi lagu rock. 

Penampilan lembut wanita cantik yang eksentrik ini selalu menyedot perhatian para penonton D Academy Asia Indosiar. Dia adalah komentator yang mewakili negara Singapura dalam acara D Academy Asia yang ditayangkan televisi Indosiar.

#Lihat pula : Biodata Mas Idayu - Komentator D Academy Asia dari Malaysia

Biografi Profil Biodata Rosalina Musa Komentator D Academy AsiaBiodata Rosalina Musa - Komentator D Academy Asia :

Nama : Rosalina Musa
Pangilan : Kak Ros
Usia : 44 Tahun
Kebangsaan : Singapore
Genre : Pop Melayu, dangdut, pop progresive
Pekerjaan : Penyanyi
Status : Berkeluarga
Akun Twitter :@rosalinafarid
Album Rosalina Musa : Yok dangdut, Rosalina Sayang, Rosalina hanya untukmu
Aktivitas : Juri Dangdut Academy


Biografi Profil Biodata Roslina Musa Komentator D Academy AsiaRosalina Musa sosok wanita cantik ini cukup menarik perhatian para penonton acara D Academy Asia di Indosiar, sebab Rosalina Musa selain cantik, dia cukup heboh saat menjadi komentator di D Academy Asia, apalagi saat “berdebat” dengan komentator Indonesia yang biasa berkomentar pedas Saipul Jamil. Bahkan komentator Indonesia lainnya yaitu Iis Dahlia juga sempat dibuatnya gemes dan ketawa. Kehadiran wanita dari Singapura di kursi komentator D Academy Asia ini cukup membuat acara menjadi lebih meriah dengan candaannya. Wanita 44 tahun ini membuat para penonton acara D Academy Asia di Indosiar semakin penasaran akan sosok wanita cantik dari Singapura ini.

#Lihat pula : Profil Biodata Rina Nose - Nurina Permata Putri