Biodata Dhea Rizky Lampung Dangdut Academy 3

Biografi Profil Biodata Dhea Rizky Lampung DA 3 IndosiarDea Rizky merupakan salah satu peserta D'acdemy 3 yang mengawakili Kota Bandar Lampung. Dhea adalah peserta DA3 yang mengikuti audisi Spesial Hunt di Lampung, dan akhirnya Dhea berhasil lolos menuju jakarta. Gadis asal lampung ini pernah mengikuti ajang KDI namun gagal membuka gerbang pada saat itu. Dhea masih remaja namun memilki bakat bernyanyi yang bagus dan berpower. Timbre suara yang ia memilki dan cara Dhea menyanyi mirip dengan Lesty DA1.

Dhea Rizky kontestan cantik asal Lampung tersenggol di Grup 3 tadi malam (3/2/2016). Dhea mendapatkan 2 lampu merah dari Iis Dahlia dan Syaiful jamil. Sedangkan Ical, Duo Alfin dan Tasya berhasil lolos dari babak 28 besar. Dhea membawakan lagu "Jera" dan mendapatkan pujian dari juri. Bunda Rita memuji Dhea dan mengatakan bahwa Dhea memiliki 'power' yang bagus. Inul Daratista juga mengatakan dirinya bangga ada Dhea di D'Academy 3.

Dangdut Academy 3 (disingkat D’Academy 3) kembali hadir untuk mencari bintang dangdut selanjutnya. Indosiar selaku penyelenggara telah melakukan audisi di 25 kota Indonesia, termasuk diantaranya audisi terbuka di 7 kota yakni Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Banjarmasin dan Makassar, serta 18 kota special hunt yang telah melalui proses audisi lewat video.com sebelumnya. Setelah melalui rangkaian audisi yang diikuti puluhan ribu peserta tersebut, akhirnya terpilih 35 finalis. Mereka berasal dari perwakilan daerah-daerah yang lebih variatif, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Para finalis dituntut kerja keras selama beberapa bulan karena mendapat pelatihan oleh pengajar Indosiar dalam hal koreografi, olah vokal dan cengkok dangdut. “Kesempatan tidak datang dua kali. Jangan salah pilih lagu dan harus kerja keras,” tutur Bunda Hetty. D’Academy 3 ini akan tayang mulai hari Minggu, 24 Januari 2016 pukul 19.00 WIB secara live dengan episode Konser Selamat Datang. Selanjutnya, Konser Nominasi akan ditayangkan mulai hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 19.00. Sedangkan sang juara D’Academy 3 akan ditentukan pada Konser Kemenangan yang digelar 27 Mei 2016.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar