Biodata Michelle Ziudith Pacar Marcell Darwin

Biografi Profil Biodata Michelle Ziudith Dimas Anggara Marcell DarwinMichelle Ziudith yang lahir di Medan, 20 Januari 1995; umur 20 tahun adalah aktris asal Medan berkebangsaan Indonesia. Michelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2010. Kini Michelle mencoba terjun didunia tarik suara dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul Kau dan Aku. Kekasihnya Marcell Darwin yang lahir di Jakarta, 5 Agustus 1990; umur 25 tahun adalah seorang pemeran berkebangsaan Indonesia.

Biografi Profil Biodata Michelle Ziudith Dimas Anggara Marcell DarwinMichelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2010. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio. Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun tidak terpilih menjadi aktris terfavorit.

Biografi Profil Biodata Michelle Ziudith Dimas Anggara Marcell DarwinProfil dan Biodata Michelle Ziudith

Nama lahir Michelle Ziudith Waselly
Nama lain Michelleziu, ichelle, ziu
Lahir 20 Januari 1995 (umur 20) Medan, Indonesia
Pekerjaan Aktris,penyanyi Tahun aktif 2010 - sekarang
Hubungan M Russel (adik)
Pasangan Marcell Darwin
Orang tua Muhammad Ruchiman (Ayah) Missi Waselly (Ibu)
Agama Islam
Akun Twitter michelleziu

Biografi Profil Biodata Michelle Ziudith Dimas Anggara Marcell DarwinLepas dari Sinetron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Maxime Bouttier dan Stella Cornelia.sekarang Michelle membintangi film Magic Hour pada tahun 2015. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Dimas Anggara, Rizky Nazar.