Biodata Nisa dari Solo D’Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Nisa Solo - D’Academy 3 IndosiarBiodata Nisa dari Solo - D’Academy 3 Indosiar dari Jawa Tengah hanya diwakili satu orang, yaitu Nisa (22) dari Solo. Gadis manis yang tinggal di Kerten ini, sehari hari menjadi penyanyi di berbagai acara di Solo dan sekitarnya. ”Yang pasti Nisa senang sekali bisa lolos sampai babak 35 besar. Tidak mudah karena harus bersaing dengan ribuan peserta lain. Mereka yang lolos ini 1 banding 1.000 orang ya. Saya bisa sampai di babak ini saja sudah pengalaman luar biasa buat saya. Apalagi ternyata saya satu-satunya wakil dari Jawa Tengah,” ungkap Nisa yang melakukan audisi di Semarang.

Di ajang kompetisi bernyanyi dangdut D’ Academy 3 atau DA 3 Indosiar, Penampilan Nisa di Konser Nominasi, Senin (25/1/2016) malam, menarik perhatian publik. Ada yang berpendapat, paras cantik Nisa mirip dengan artis Julia Perez alias Jupe. Saat di Konser Nominasi D’ Academy 3, Nisa menyanyi lagu dari Elvy Sukaesih berjudul Mimpi Terindah. Penampilannya tersebut menuai pujian para juri, yaitu Heti Kus Endang, Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, dan Saiful Jamil.

Menurut para juri DA 3, penampilan Nisa bisa memukau mereka. Nisa juga dinilai mampu menyanyikan lagu Ummi Elvy dengan versinya sendiri. Sementara itu, melalui unggahan rekaman video tayangan performance Nisa di situs Youtube, Selasa (26/1/2016), sejumlah pengakses Internet (netizen) berpendapat kontestan asal Pajang, Solo tersebut mirip Jupe. Lantaran penampilan Nisa yang memukau juri di Konser Nominasi untuk Grup A, ia berhasil bertahan di panggung D’ Academy 3. Jika tidak ingin Nisa tersenggol, penggemar Nisa bisa mengetik DA (spasi) NISA dan dikirim ke 97288.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar