Biodata Putra Kediri - D'Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Putra Kediri - D'Academy 3 IndosiarPutra Kediri alias Han Hyun Kyo D’Academy 3 atau Rahmat Hidayat Oentoro Putra dengan suara yang mumpuni dan wajah yang cukup tampan ini menjadi perbincangan di sosial media facebook, terutama di group facebok DANGDUT ACADEMY INDONESIA SEASON 3 INDOSIAR 2016. Putra Kediri yang mendapatkan Golden Ticket ini usianya muda, penampilan Putra sendiri sangat mirip penampilan member boyband Korea. Rambutnya yang coklat makin ditunjang dengan kulitnya yang putih serta pipi chubby menambah kesan imut.

Selain menunjukkan kemampuan bernyanyinya, Putra sempat menceritakan bahwa dia baru saja tamat SMK dan tengah mengambil kursus Bahasa Inggris. Putra juga cerita ikut DA3 adalah agar ayahnya yang entah ada dimana bisa melihat Putra di TV dengan harapan Putra bisa menjumpai sang ayah yang tak pernah dilihatnya. Lalu Putra dengan kemampuan bernyanyi yang perlu diasah lagi berhasil mendapatkan Golden Ticket. Putra berhasil lolos ke Jakarta bahkan sudah punya fanbase sendiri bernama RHOPERS. Akun Instagram nya akun FB nya Putra yakni “Han Hyun Kyo”.

Biografi Profil Biodata Putra Kediri - D'Academy 3 IndosiarR Hidayat Oetoro Putra, seorang Muslim. Penampilan ala Korea Putra ketika audisi ternyata berasal dari kesukaannya pada hal-hal berbau Korea. Bahkan ada satu foto di Facebook nya yang memperlihatkan Putra tengah bersama kawan-kawannya yang juga berdandan ala boyband Korea. Anak yang satu ini memang ganteng imut seperti tipe “namja K-popers” di Facebook pada umumnya. Putra mengikuti ajang Dangdut Academy dan tidak malu lagi jika menjadi penyanyi dangdut. Putra mempunyai nilai jual lebih dan butuh polesan sedikit lagi bila hendak menjadikannya selebriti dengan banyak fans.

Perhelatan Dangdut Academy 3 Indosiar telah ditunggu-tunggu pecinta dangdut di Indonesia. Ajang yang telah melahirkan banyak penyanyi dangdut berkwalitas ini menginjak di tahun ke tiga. Atmosfir pagelaran dangdut dengan rating teritinggi ini sudah dirasakan oleh banyak orang. Salah satunya Putra, jejaka asal Kediri ini mengikuti audisi D’Academy 3 melalui jalur online. Kehadiran sosok seperti Putra di dunia dangdut akan menarik banyak ABG untuk berdangdut. Namun sayang perjalanan Putra mengikuti DA3 harus terhenti setelah tersenggol dari D'Academy 3.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar