Biodata Poppy Putri Presenter Seleb Expose

Biografi Profil Biodata Poppy Putri Wikipedia nikah Pengusaha Malaysia Dato Abdul Hakim Al-HajPoppy Putri yang bernama asli RR Putri Kusumaning Ayu adalah Presenter Seleb Expose Trans 7 dan seorang fashion desainer. Poppy menikah dengan Dato Abdul Hakim Al-Haj yang merupakan pengusaha asal Negeri Jiran. Awalnya ia tak menyangka akan berjodoh dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Pasalnya mereka baru bertemu pada Maret tahun lalu. Akad nikah dilangsungkan pada tanggal 5 Februari 2016 mas kawinnya uang tunai senilai 5.022.016 rupiah yang dibentuk bak Masjid Istiqlal.

Poppy kemudian menceritakan gaya awal pacarannya dahulu yang terpisah dengan jarak. Ia menyebut suaminya itu menyempatkan sering bolak-balik Malaysia-Jakarta di masa pacaran. Pada Sabtu (6/2/2016) malamnya, Poppy menggelar resepsi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Nuansa mewah terasa lewat sentuhan dekorasi interior yang didominasi warna emas dicampur dengan warna-warni bunga. Adat Jawa menjadi pilihan Poppy mulai dari prosesi siraman, akad nikah, hingga resepsi yang digelar semalam.

Biografi Profil Biodata Poppy Putri Wikipedia nikah Pengusaha Malaysia Dato Abdul Hakim Al-HajPoppy berdarah jawa ini padat sekali kegiataan serta syuting beberapa program televisi yang ditawarkan, membuat poppy harus pandai mejaga daya tahan tubuh agar selalu fit setiap saat. Poppy merupakan sosok wanita aktif yanag senang melakukan berbagai kegiatan sosial. Bahkan terkadang mengharuskan poppy untuk bepergian ke luar kota.

Dia terbiasa menjalani hidup sehat dan teratur sejak remaja, membuat poppy terkadang tidak memperdulikan kesehatan. Poppy mencoba minum dan makan jus buah dan sayur yang sehat dan baik bagi tubuh. Wanita pemilik rambut oanjang dan indah ini tidak menyukai cara atau tindakan instan seperti suntik vitamin dan lainnya untuk mendapatkan tubuh sehat dan cantik. Poppy pun memilih jus buah dan sayur yang segar dan alami untuk tubuhnya.