Ilham Polewali Mandar Dangdut D'Academy 3

Biografi Profil Biodata Ilham Polewali Mandar Dangdut D'Academy 3Ilham pemuda 19 tahun dari Polewali Mandar punya modal tampan juga punya suara bagus lolos ke Jakarta. Ilham berasal dari Desa Katimbang Kecamatan Matangnga daerah perbukitan atau biasa menyebutnya “orang gunung”. Ilham mulai menjadi bahan perbincangan adalah alumni SMAN 3 Polewali angkatan 2014 dan kuliah di STAI. Ilham terlihat sekali awam panggungnya. Gayanya diatas panggung sangat awkward, canggung penuh kikuk. Dari caranya berdiri, caranya bergerak semuanya menyiratkan kecanggungan yang barangkali berasal dari rasa tidak percaya diri. Penampilan Ilham menyanyikan lagu “Tanda Cinta”

Malam ini, Selasa, 2 Februari 2016, di alun-alun. H. Masdar Pasmar depan kantor Bupati Polewali Mandar. Bakal berlangsung nonton bareng bersama warga yang digagas oleh humas pemkab Polewali Mandar. Kegiatan nonton bareng ini, untuk mendukung putra daerah kabupaten polewali mandar, sulawesi barat. Asal kecamatan Matangnga yang mengikuti Audisi DA3 Indonsiar di Jakarata. Tak dibatasi siapapun warga yang berkeinginan nonton bareng bersama para pejabat, menyaksikan dan memberikan dukungan kepada Ilham kontestan Dandut Akademi 3 Indosiar yang memasuki babak ke 2 dari 28 Finalis.

Biografi Profil Biodata Ilham Polewali Mandar Dangdut D'Academy 3Ilham kontestan asal Kecamatan Matangnga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat akan menggoyang panggung DA3 Indosiar, tentu suara cengkok merdu diharapkan dapat menggugah hati para penonton yang ada di Sulbar khususnya Polewali Mandar. Kabag Humas Pemkab Polewali Mandar. Aswar Yasin Sauru ketika ditemui. Selasa sore, 2 Februari 2016, di alun-alun, saat mendampingi Bupati menyaksikan warga Matangnga kerabat Ilham dan juga orang tuanya. Arifin persiapkan perlengkapan untuk menyaksikan ilham malam ini. Kabag Humas Pemkab Polman kepada media mengatakan, Ini adalah bentuk rasa solidaritas kepada generasi muda yang menjadi bintang dan tampil di TV sebagai wakil Polewali Mandar. Kata dia, atas motivasi Bupati Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati HM Natsir Rahmat, Sekda Polewali Mandar H. Andi Ismail AM MP serta Kadis Pariwisata dan kebudayaan Hajja Andi Samsani Masdar.

Mereka berupaya terlibat mendukung Ilham dan mendorong menyelenggarakan acara nonton bareng dengan memasang layar tancap dan tenda untuk menyaksikan langsung jagoan kita yang ada di TV Indosiar bersama Finalis lainnya. Ditempat yang sama Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar mengharapkan agar warga Matangnga yang ada di Polewali bisa tumpa rua datang ke alun alun menyaksikan penampilan Ilham di Dangdut Akademi 3 dan semuanya memberi dulkungan dengan SMS ke 6288. Dia berharap Ilham bisa masuk sepuluh besar dan Pemkab bakal mendukung dan akan membuat acara nonton bareng lebih besar lagi. Kata Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar yang juga dikenal bisa bernyanyi 10 lagu nonstop.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar