Biodata Wina Ciamis Peserta DA3 dan KDI 2020

Biografi Profil Biodata Wina Ciamis DA 3 D Academy Indosiar Peserta KDI 2020Wina asal Ciamis Jawa Barat terlihat begitu senang karena ia berhasil mendapatkan kesempatan menjadi salah satu finalis D’Academy 3 yang mendapat Golden Tiket meski dia saat itu ikut audisi di Surabaya. Wanita cantik yang berasal dari Ciamis Jawa Barat itu selain memiliki suara yang bagus juga memiliki paras yang cantik orientalis pula dan kini menjadi peserta KDI 2020.

Wina Ciamis membuka konser nominasi grup 7 tadi malam dengan membawakan lagu “Masa lalu” pada Minggu, 31 Januari 2016 yang merupakan malam terakhir konser eliminasi babak 35 besar D’Academy 3 dimana menampilkan para peserta yang tergabung di grup 7. Lima peserta tersebut adalah Wina Ciamis, Ical Majene, Canda Cirebon, Gandhes Banyuwangi, dan Irsya Bandung.

Biografi Profil Biodata Wina Ciamis DA 3 D Academy IndosiarPeserta kontes dangdut D Academy 3 Indosiar Wina asal Ciamis (Jawa Barat) tersebut saat benyanyi dihadapan penyanyi aslinya lagu ini terlihat Wina kurang pede dan menurut Inul bahwa Inprove dan nafas kamu kurang panjang dan kurang bagus dan harus jaga tempo.

Demikian sekelumit data yang baru didapat tentang profil Wina asal Ciamis Peserta kontes dangdut D Academy 3 Indosiar. Wanita cantik yang berasal dari Ciamis Jawa Barat itu selain memiliki suara yang bagus juga memiliki paras yang cantik orientalis ini. Wina Ciamis akan tampil lagi di malam konser nominasi babak 28 besar D’Academy 3 dimana menampilkan para peserta yang tergabung di grup baru dengan 4 peserta beserta peserta yang lolos lainnya.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar