Biodata Surbhi Jyoti - Artis Drama India Zoya

Biografi Profil Biodata Surbhi Jyoti Pemeran dalam Drama ZoyaSurbhi Jyoti merupakan seorang aktris India yang cukup terkenal, dia banyak memerankan tokoh di berbagai film dan dia juga termasuk salah satu aktor teater. Dia memiliki banyak penggemar setelah perannya di film bahkan juga mendapatkan penghargaan dari filmnya. Surbi lahir pada 29 mei 1988 dalam sebuah keluarga berlatar belakang punjabi. Kota asalhnya adalah Jalandhar. Ketika dirinya masih kuliah, dia juga ternyata sudah mulai berperan di dalam dunia akting dan juga sebagai seorang host. Karirnya yang saat ini dia raih adalah hasil dari perjuangannya selama ini. Bahkan, selain di dalam dunia film dia juga adalah sosok wanita yang cerdas, mudah bergail dan juga banyak memenangkan penghargaan dalam bidang pendidikan.

Surbhi Jyoti mengambil pendidikan di bidang sastra inggris bahkan dia adalah seorang master. Kehidupan pribadinya penuh dengan perjuangan dan penuh dengan berbagai tantangan, itulah yang dia katakan pada salah satu jurnalis di India. Dia mempunyai keluarga yang mempunyai sebuah bisnis di bidang karet kimia dan ibunya adalah ibu rumah tangga yang baik hati. Mereka mempunyai cukup banyak kenalan dan juga beberapa bisnis yang terkenal di India terutama di Mumbai.

Biografi Profil Biodata Surbhi Jyoti Pemeran dalam Drama ZoyaSurbhi Jyoti mengatakan juga bahwa perannya sebagai zoya merupakan sebuah karakter yang mudah dia perankan, hal itu karena di dalam kehidupan nyatanya dia juga termasuk orang yang iseng, jail dan cukup nakal, jadi untuk memerankannya saya merasa seperti tidak sedang berakting imbuhnya. Surbhi memiliki adik laki-laki yaitu Sooraj jyoti. Sooraj jyoti adalah seorang laki-laki yang tampan dan mempunyai cukup banyak prestasi seperti kakaknya dan dia adalah adik kesayangan dari Surbhi Jyoti.

Setelah memerankan film Qybool Hai, Surbhi Jyoti mempunyai banyak rencana lain yang dia anggap adalah sebagai batu loncatan yang cukup menarik. saat ini selain sebagai pemain film dia juga berperan sebagai pemain iklan dan sebagai model. Dengan tubuhnya yang indah dan parasnya yang cantik, rasanya dunia model atau iklan bukan masalah baginya. Bahkan sebagian temannya mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak kesempatan dengan mudah dan banyak tawaran menarik yang menghampirinya. Dan untuk mengetahui lebih banyak bagaimana dia sebaiknya anda menyaksikan langsung perannya di film terbarunya.

Zoya bercerita tentang Ayaan (diperankan Karang Singh Grover) dan Asad (Karanvir Bohra). Keduanya adalah kakak beradik yang dipisahkan oleh keluarga mereka. Kemudian Zoya (Surbhi Jyoti) hadir dan berusaha menyatukan keluarga yang berkonflik itu. Serial drama Zoya akan menjadi drama India yang penuh dengan dilema percintaan. Serial ini akan mengambil latar belakang kehidupan sosial muslim di tanah India. Akankah Zoya meraih suskes seperti Gangga dan Uttaran? Saksikan saja serial Zoya yang tayang tiap jam 17.30 WIB hanya di Indosiar.

#Lihat pula : Biodata Para Pemeran Sinetron India Uttaran