Feby Kurnia - Mahasiswi Geofisika MIPA UGM

Biografi Profil Biodata Feby Kurnia - Mahasiswi semester 2 Fakultas Geofisika MIPA UGM angkatan 2015Feby Kurnia (19) merupakan mahasiswi semester 2 Fakultas Geofisika MIPA UGM angkatan 2015. Feby yang berasal dari Batam Kepulauan Riau tinggal dan kos di daerah Pogung Lor Blok D/29 Sinduadi, Mlati Sleman. Feby diketahui merupakan lulusan dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Batam. Saat diterima di UGM, Di akun Facebook dan Twitter dia sejumlah koleganya memberi ucapan selamat, dan Feby memohon doa dari para koleganya.

Sebelumnya Feby seorang mahasiswi dilaporkan hilang sejak Jumat (29/4) kemarin dan ditemukan sudah meninggal di dalam toilet, lantai 5 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Gadjah Mada (UGM). Jasad Feby ditemukan di salah satu kamar mandi Fakultas MIPA UGM sekitar pukul 17.30 WIB. Pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta pun telah mengerahkan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dari Polda DIY untuk mengindentifikasi jasad tersebut di lokasi penemuan jenazah Feby, di Gedung Fakultas MIPA UGM, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta, Senin (2/6/2016) malam.

Biografi Profil Biodata Feby Kurnia - Mahasiswi semester 2 Fakultas Geofisika MIPA UGM angkatan 2015Penemuan mayat terjadi saat seorang petugas keamanan gedung Fakultas MIPA UGM tengah berpatroli sore. Hingga akhirnya menemukan sesosok mayat di dalam kamar mandi yang terkunci. Sementara itu di tengah penemuan mayat ini, Ponsel, motor milik Feby Kurnia (19) juga dilaporkan sempat hilang, namun polisi mengaku telah menemukannya di suatu tempat. Sementara ponsel Feby diketahui telah berpindah tangan pada orang yang tak dikenali keluarganya. Polisi yang sedang bekerja keras mengungkap kasus kematian Feby menyayangkan matinya CCTV di dekat lokasi ditemukannya jenazah Feby.

#Lihat pula : Yuyun - Gadis Kecil Korban Kekerasan Bengkulu