Profil Ihsan Tarore Juara Dangdut Academy Celebrity

Biografi Profil Biodata Ihsan Tarore - Pemenang Juara Pertama D'Academy CelebrityMuhamad Ihsan Tarore atau yang biasa hanya disebut Ihsan lahir di Medan, 20 Agustus 1989; umur 26 tahun sulung dari 3 bersaudara anak pasangan Kusnadi dan Endang Susilawati merupakan pemenang Indonesian Idol musim ketiga dan Juara Pertama Dangdut Academy Celebrity. Ihsan adalah kontestan yang berasal dari Medan. Ihsan memenangkan kontes Indonesian Idol pada saat umurnya masih 17 tahun. Media banyak mengekspos latar belakang keluarga Ihsan yang sederhana sejak audisi pertama. Ihsan adalah seorang Muslim dan merupakan pemenang termuda sepanjang sejarah Indonesia Idol.

Lama tak muncul di belantika musik Tanah Air, Muhammad Ihsan Tarore, atau Ihsan Idol justru sangat eksis dan di luar negeri. Penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara ini ternyata memiliki fans luar biasa di sejumlah negara seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Taiwan. Ihsan pernah tampil menyanyi di acara pernikahan puteri sultan Brunei Darussalam pada 16 April 2016. Penampilan Ihsan tersebut untuk memenuhi undangan langsung dari keluarga kerajaan Brunei Darusalam. Sebelumnya Ihsan memang idola keluarga kerajaan dan kerap diundang dalam beberapa acara kerajaan.

Biografi Profil Biodata Ihsan Tarore - Pemenang Juara Pertama D'Academy CelebrityDigandrungi di Malaysia dan sejumlah negara serumpun lainnya, dalam waktu dekat Ihsan akan melakukan spesial promo di Malaysia dalam bentuk orchestra yang difasilitasi oleh salah satu label terbesar di Malaysia. Ihsan yang dikenal ramah dan tak pelit senyum ini ternyata tak sedikitpun merasa gengsi untuk makan dan menyanyi bareng pengamen di warung makan kaki lima. Jika orang lain merasa risih saat pengamen mendekat, tidak demikian halnya dengan Ihsan. Bersenandung bersama para pengamen menjadi satu paket keindahan yang membuatnya selalu kangen dengan Kota Solo. Kabar terakhir Ihsan menjadi juara pertama Dangdut Academy Celebrity di Indosiar.