Biodata Aryani Fitriana - Istri Donny Michael

Biografi Profil Biodata Aryani Fitriana Berhijab - Menikah Istri Donny Michael Bercerai lagiAryani Fitriana Kurniawan (lahir di Jakarta, 24 Mei 1988; umur 28 tahun) adalah pemeran dan model berdarah Jawa-Portugis berkebangsaan Indonesia. Ryan memulai kariernya dengan menjadi Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002 yang pada saat itu usianya masih 14 tahun. Kemudian ia banyak membintangi sinetron dan iklan. Ia mulai dikenal luas lewat sinetron Kepompong bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri. Darah seni sang bunda yang mantan seorang foto model, agaknya menurun pada Ryan. Dara cantik ini langsung bergaya tatkala melihat cermin di depannya. Tanda-tanda jika Ryan memiliki bakat di dunia seni akting semakin terlihat saat sebuah agensi menawarinya untuk membintangi iklan Susu Bendera. Saat itu, Ryan masih berusia tujuh tahun. Ibunya langsung menerima tawaran tersebut. Ketika syuting iklan, Ryan sangat enjoy berakting. Ia tak gentar dengan sorotan lampu kamera yang menyala dari berbagai sisi. Sang sutradara bahkan sempat mengungkapkan kekagumannya melihat akting Ryan kecil yang sangat natural. Sukses menjadi bintang iklan cilik, Ryan mendapat peran anak-anak di sinetron Terlanjur Sayang. Di sinetron tersebut, Ryan berperan sebagai anak dari Devi Permatasari.

Biografi Profil Biodata Aryani Fitriana Berhijab - Menikah Istri Donny Michael Bercerai hijabSaat remaja, Ryan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul. Tak diduga, namanya terpilih menjadi satu dari sekian banyak finalis. Bahkan, setelah melalui proses seleksi dan karantina, Ryan terpilih menjadi juara favorit GADIS Sampul 2002. Gelar ini seolah menjadi batu loncatan, karena event tersebut membawanya kembali bermain di Sinetron berjudul Dina dan Lisa produksi Rapi Film. Berturut-turut Ryan bermain di sinetron Cerita Si Angel Idola, Olivia, dan Doo Bee Doo. Bahkan, beberapa produsen prosduk juga mempercayainya membintangi iklan. Meski terbilang laris, namun Ryan tidak lupa untuk tetap menekuni dunia pendidikan. Baginya, kuliah adalah harga mati. "Sebisa Mungkin aku syuting setelah pulang kuliah, karena pendidikan jadi modal kalau sudah enggak lak di dunia akting", jelas mahasiswi semester 5 Fakultas Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta ini. Menurut Ryan, meski ia berakting untuk sekadar menyalurkan bakat, namun ia tidak menampik jika keikutsertaannya di dunia acting juga mengumpulkan modal.

Biografi Profil Biodata Aryani Fitriana Berhijab - Menikah Istri Donny Michael Bercerai ResmiRyan punya impian menjadi seorang pengusaha di bidang periklanan. "Aku memang tertarik dengan dunia advertising. Untuk menuju ke arah itu, aku harus punya modal. Salah satunya dari hasil syuting". Pada 2012, Ryan menjajal dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack di sinetron Fathiyah berjudul Sahabat. Ryan berzodiak Gemini dan bershio Naga. Ryan yang hobi basket, futsal, dan muaythai ini adalah anak sulung dari 2 bersaudara. Dalam urusan asmara, Ryan tercatat pernah menjalin kasih dengan Irwansyah, Dwi Andhika, Detri Warmanto, Dimas Shimada, dan Jerry Likumahwa. Kini, ia tengah menjalin hubungan serius dengan Donny Michael. Aryani dan Donny telah menggelar acara lamaran pertunangan pada tanggal 22 November 2015, dan Resmi menikah pada hari Sabtu, 16 Januari 2016 di Hotel Borobudur Jakarta. Donny Oktovianur Michael atau yang lebih dikenal dengan Donny Michael (lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Oktober 1990; umur 25 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia berdarah Jawa-Jerman. Dia pertama kali dikenal karena bermain di sinetron Melati untuk Marvel sebagai Reyhan.

Biografi Profil Biodata Aryani Fitriana Berhijab - Menikah Istri Donny Michael Bercerai Resmi