Biodata Lola Cancio - Pedangdut dari Timor Leste

Biografi Profil Biodata Lola Cancio - Pedangdut dari Timor LesteLola Cancio adalah Pedangdut dari Timor Leste yang mengikuti D'Academy Asia 2 di Indosiar. Lola Cancio, artis timor leste merupakan finalis pada audisi kompetisi untuk D Academy Asia 2 di Timor Plaza mewakili negaranya. Selain Lola ada pula Maria Vitoria dan Dora Bria yang menjadi wakil dari Timor Leste. Untuk menguatkan perfora dalam kompetisi ini, Lola meminta warga Timor Leste untuk mendukung dia. Kehadiran mereka, menurut Lola yang saat ini bekerja di Kompaa Telmor Timor-Leste akan sangat berharga katanya melalui media sosial Facebooknya.

Tujuan dari kompetisi ini, adalah untuk menciptakan persahabatan antara naegara, dan juga untuk mengumpulkan seni dan budaya dari peserta. Kehadiran Timor-Leste dalam kompetisi seperti menjadi kebanggaan, karena dengan irama musik regge, yang agak beda dari musik dangdut mungkin mewarnai musik India, Arab, Melayu dan lain-lain. Indosiar juga akan memilih wakil-wakil komentator dari Timor-Leste untuk menjadi komentator di Jakarta, Indonesia. Untuk ini, Timor-Leste telah memilih artis senior yang Anito Matos. Sementara itu, Direktur, Edmundo Freitas Lopes mengatakan, Etomais TV siap untuk menyelenggarakan acara ini sukses.

#Lihat pula : Biodata Maria Vitoria Peserta DAA2 dari Timor Leste

Biografi Profil Biodata Lola Cancio - Pedangdut dari Timor LesteBanyak orang Timor dalam bakat mereka yang diperlukan untuk mengeksplorasi sehingga hari ini muda enam (6) yang memenuhi syarat oleh responsabel Indosiar Dangdut program Academy 2 Asia. Setelah akhir Audisi final yang diadakan pada bulan Agustus oleh Timor Plaza ETO untuk Program dangdut Academy 2 Asia, yang akan berlangsung di Jakarta. Melalui surat yang disampaikan oleh PT INDOSIAR MANDIRI VISUAL sebagai Stasiun Televisi Penyiar Nasional bahwa Timor Leste mengirimkan 6 mewakili negara untuk bersaing di Dangdut Academy Asia.

Suatu Pengalaman Dan menyaksikan Menyenangkan membanggakan melihat antusiasme masyarakat untuk Audisi D Academy Asia 2 di Timor-Leste, sehingga mendapatkan 6 kontestan D' Academy Asia 2 mewakili Timor-Leste. Kontestante 6 peserta, Aura Isaura Laura do Santos Auxiliadora Cancio, a. da Costa, David Vilela Bria César Gusmão de Oliveira, Marcos de Araújo de Deus, Maria Victoria da Costa Borges dan Jerry Kong. Ucapkan selamat bagi bakat terbaik untuk bersaing di D 'Asia Academy 2 di Jakarta.

#Lihat pula : Biodata Dora Bria Peserta DAA2 dari Timor Leste