Biodata Salma Salsabil Sunsilk Hijab Hunt 2017

Biografi Profil Biodata Salma Salsabil Sunsilk Hijab Hunt 2017Salma Salsabil adalah Penyanyi Blues Berusia 15 Tahun Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Menyanyi menjadi bakat yang dikuasai sebagian besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Salah satunya Salma Salsabil Aliyyah yang memiliki bakat menyanyi. Untuk genre, Salma mengaku memilih aliran blues yang tenang. Remaja 15 tahun ini bisa bernyanyi sambil bermain gitar, karena itu pula Salma masuk sebagai sepuluh besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Wanita asal Probolinggo itu mengaku tak menyangka bisa hingga tahap sepuluh besar ajang pencarian hijabers berbakat tingkat nasional itu. Ia pun bersyukur karena bisa menjadi finalis.

"Alhamdulillah aku juara satu favorit juri di audisi Surabaya. Lalu bisa sampai tahap ini nggak menyangka, semua keren-keren, apalagi pas 50 besar, ada yang DJ, unik-unik banget. Sedangkan aku bawain lagu ciptaan aku sendiri, alhamdulillah lolos sampai sini," ujar Salma saat diwawancara Wolipop di Hotel Diradja, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017). Remaja berhijab yang baru lulus dari SMP Negeri 4 Probolinggo itu sedikit bercerita kalau ia sudah bisa menyanyi sejak TK. Mulai senang menyanyi dan belajar main gitar di kelas 3 SD. Sebelum menyukai genre blues, Salma mengatakan senang menyanyikan lagu rock dan pop. Lalu ia berpindah ke blues karena merasa lebih tenang saat menyanyikannya.

Biografi Profil Biodata Salma Salsabil Sunsilk Hijab Hunt 2017Salma Salsabil adalah Penyanyi Blues Berusia 15 Tahun Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Meski suka menyanyi blues namun Salma bukan tipe gadis feminin tapi lebih ke cuek dan tomboy. Dalam berbusana pun, ia lebih senang menggunakan sneakers. Begitu pula ketika datang ke audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017, ia mengaku sempat merasa beda sendiri karena yang lain tampak feminin menggunakan high heels. Walau begitu, Salma bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi juara satu favorit juri di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Surabaya. Tidak hanya lolos menjadi juara satu favorit juri Surabaya, Salma pun masuk ke sepuluh besar finalis. Dengan ini ia bisa membuktikan bahwa Salma bisa menjadi seseorang.

"Sebenarnya aku sudah berkali-kali ikut ajang pencarian bakat gitu aku sering dibilang artis nggak jadi. Aku nyesek, aku ikut terus kalah lagi, dibilang begitu, dengan masuk sampai final ini, aku pengen nunjukin kalau aku tuh bisa, insya Allah," jelas Juara 1 Festival Band Se-Jawa Timur 2013. Untuk malam final nanti, Salma tidak punya harapan khusus. Ia hanya ingin menampilkan yang terbaik dan bisa membanggakan kedua orangtuanya. "Semoga aku bisa menampilkan yang terbaik, semoga penampilan aku bisa diterima, bisa maksimal, masalah menang atau kalah itu belakang," tandasnya.

#Lihat pula : Biodata 10 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017