Biodata Zaky Mubarok AKSI Asia 2017 Indosiar

Biografi Profil Biodata Zaky Mubarok - Pemenang AKSI Asia IndosiarZaky Mubarok dari Kediri adalah peserta dan juara AKSI atau Akademi Sahur Indonesia Musim Pertama yang dikaruniai wajah keren dan kemampuan dakwah yang cukup lengkap seperti baca Qur’an yang baik, menyanyi, dan juga melawak. Sekilas, kemunculan Zaky dengan nama lengkap Zaky Mubarok mengingatkan pada dai kondang Zaenuddin MZ. Beberapa gayanya memang sangat mirip. Zaky, walaupun sampai sekarang masih di Pesantren, terlihat cukup berpengalaman dan sangat baik membawakan ceramah.

Tokoh Muda Ustadz Zaky Mubarok Pemenang AKSI Indosiar 1 Memiliki Ciri Unik, dengan Pakaian Koko yang Keren dan Gaul serta menarik memiliki ciri khusus setiap Berpakaian, Baju Koko Full Colour Peci yang Agak tinggi dan semotif dengan Pakaiannya. Ustadz yang satu ini selain bertugas untuk menyampaikan dakwahnya, ternyata juga punya hobi yang amat unik. Ustadz Zaky Mubarok memiliki kegemaran khusus terhadap motor sport dan beberapa kategori motor gede. Salah satunya adalah Kawasaki Ninja 250 cc yang dimilikinya dan telah dimodifikasi berwarna merah menyala.

Zaky masuk ke deretan seat VIP sambil sesekali ikut memperhatikan beberapa motor Kawasaki Ninja yang ikut kontes modifikasi dan berfoto bersama anggota lainnya. Ustadz Zaky Mubarok juga berujar bahwa kegiatan yang digemarinya tersebut sebetulnya merupakan aktivitas terinspirasi sosok Alm Ustadz Jefry Al Buchory yang juga menyenangi motor sport dan kegiatan komunitasnya untuk berdakwah.

Akademi Sahur Indonesia atau disingkat Aksi adalah suatu ajang pencarian bakat ustad dan ustadzah terbaik yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara Ini ditayangkan selama bulan puasa saat sahur. Kali ini AKSI Indosiar naik ke tingkat Asia dan Zaky Mubarok sebagai juara AKSI atau Akademi Sahur Indonesia Musim Pertama ikut dalam ajang tingkat Asia ini. Pada Rabu, 07 Agustus 2013 Zaky Mubarok dari Kediri Kloter 3 menjadi Juara 1 dan Mohammad Rizal Yalipele dari Wamena Kloter 4 menjadi juara 2 sedangkan Laili Fauziah dari Lampung Kloter 2 menjadi juara 3

#lihat pula : Biodata Mumpuni Pemenang Aksi Indosiar 2014 atau Biodata Riz Ismail - Akademi Sahur Asia Indosiar