Oza Moza - PNS Dinas Pertanian Karawang

Biografi Profil Biodata Oza Moza - PNS Dinas Pertanian KarawangOza Moza adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat yang mirip dengan mantan artis panas ternama Jepang yang cukup dikenal di awal 2000-an. Di halaman Instagram pemilik akun @mozakitty95 itu hampir tiap postingan foto yang diunggah wanita bernama panggilan Oza Moza terselip sejumlah komentar netizen. Meski cukup banyak yang menilai PNS ini mirip, tak sedikit juga yang menyebut kemiripan keduanya terkesan dipaksakan. Berawal dari foto seorang cewek mengenakan seragam batik biru tersebar di Twitter, banyak orang yang bertanya siapa sosok tersebut. Banyak yang mengira kalau cewek berseragam itu adalah seorang guru. Lantas para netizen pun ramai membicarakan sosok cewek cantik satu ini.

Biografi Profil Biodata Oza Moza - PNS Dinas Pertanian KarawangHingga akhirnya misteri ini pun terungkap. Sosok berseragam batik biru ini ternyata bukan guru, melainkan PNS di Karawang. PNS cantik ini bernama Oza Moza, ia merupakan pegawai di Dinas Pertanian. Sosok cantiknya sebagai PNS ini pun langsung bikin penasaran banyak orang. Sosok Oza Mozza ini semakin menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang penasaran dan mampir ke akun Instagram Oza Moza hanya untuk sekadar melihat atau berkomentar di akun Instagramnya. Pengikut Instagram Oza Moza pun terus meningkat dari hari ke hari. Kini dia telah memiliki lebih dari 20 ribu followers di akun Instagramnya dan tengah menjadi pembahasan di media sosial.

Biografi Profil Biodata Oza Moza - PNS Dinas Pertanian KarawangOza Moza telah lama eksis dengan foto-foto uniknya di Instagram yang memiliki nama akun @mozakitty95. Di unggahan instagramnya Oza Moza tak hanya memamerkan berbagai swafoto yang diambilnya sendiri. PNS Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini juga mengunggah foto-foto yang diambil oleh fotografer profesional. Oza ternyata juga seorang model. Melihat foto profilnya dan beberapa foto bahkan terlihat berani dengan menempelkan seekor laba-laba besar di wajahnya. PNS Karawang ini pun langsung viral di media sosial karena paras cantiknya.

Biografi Profil Biodata Oza Moza - PNS Dinas Pertanian KarawangOza Moza tampak berani berfoto dengan seekor tarantula yang hinggap di wajahnya, muncul anggapan bahwa ia memiliki kecintaan terhadap hewan-hewan yang tak lazim disukai banyak orang. Terbukti ketika menelusuri foto-fotonya di Instagram, Oza Moza beberapa kali berpose dengan hewan-hewan yang mungkin menimbulkan rasa waspada terhadap orang-orang kebanyakan. Lihat langsung aja foto-foto bersama hewan yang pernah diambil oleh PNS yang belakangan menuai sorotan ini di akun instagram-nya sambil berkomentar disana. @mozakitty95