Sonia Ristanti Istri Resmi Muzammil Hasballah

Biografi Profil Biodata Sonia Ristanti Calon Istri Muzammil HasballahSonia Ristanti (22) kelahiran 26 Februari 1995 adalah istri dari Muzammil Hasballah yang merupakan adik kelas Muzamil di SMAN 10 Fajar Harapan, Banda Aceh. Sonia baru lulus pada tahun ini dari Jurusan Teknik Geofisika di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, angkatan 2013 sedangkan Muzammil lulusan Jurusan Teknologi Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011.

Rencana pernikahan Qari muda Muzammil Hasballah (24) heboh setelah diketahui undangannya menjadi viral di media sosial. Muzammil menikah di Aceh pada Jumat (7/7/2017). Sebelumnya Muzamil sendiri mem-posting-nya di akun Instagram miliknya. Lalu postingan ini ikut di-share ustadz Yusuf Mansur. Pukul 06.30 WIB qari muda Muzammil Hasballah resmi mempersunting Sonia Ristanti, di Masjid Agung Al-Makmur, Banda Aceh, Aceh. Setelah menikah, Muzammil dan Sonia berencana menetap di Bandung, Jawa Barat. Muzammil sendiri sudah lama berada di Bandung, yaitu sejak berkuliah di ITB. #Lihat pula : Muzammil Hasballah Menikah Subuh di Aceh

Biografi Profil Biodata Sonia Ristanti Calon Istri Muzammil HasballahBerdasarkan nama yang tertera di undangan calon istri Muzamil bernama Sonia Ristanti (22). Sonia baru lulus pada tahun ini dari Universitas Syiah Kuala, Aceh. Keduanya akan menggelar akad nikah usai salat subuh. Konsep pernikahan dengan tradisi lokal Aceh. Selain seperangkat alat salat, maskawin yang akan diserahkan ialah beberapa mayam emas. Saat ditanya alasan memilih menikah di waktu subuh, Muzammil menjawab tidak ada alasan khusus, hanya agar lebih praktis saja. Muzammil Hasballah menjadi terkenal saat videonya membaca Al Quran ramai di media sosial. Suara alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Arsitektur angkatan 2011 ini sangat merdu saat jadi imam masjid Salman ITB. Saking merdunya, banyak orang yang memuji suara pemuda asli Aceh itu. Pujian bahkan datang dari Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al kabani.

#Lihat pula : Profil dan Biodata Muzammil Hasballah