Ivan dan Kiki Hasibuan - Siti Nuraidah Hasibuan

Biografi Profil Biodata Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan Adik Anniesa DesvitasariKiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan adalah Adik dari Bos First Travel Anniesa Desvitasari atau Anniesa Hasibuan. Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki adalah direktur keuangan sekaligus salah seorang komisaris PT First Travel. Penampilan Siti alias Kiki Hasibuan berbeda dengan kakaknya. Dia seorang wanita yang berpenampilan layaknya lelaki. Namun jika dilihat di foto, gaya hidupnya juga semewah Anniesa.

Biografi Profil Biodata Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan Adik Anniesa DesvitasariKehidupan mewah sang kakak Anniesa Hasibuan dan suaminya memang sungguh luar biasa. Anniesa sendiri dikenal sebagai sosok designer busana muslim. Ia bahkan sudah pernah memamerkan hasil karyanya di New York, Amerika Serikat. Polisi telah menetapkan Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan, adik bos First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan sebagai tersangka. Siti menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah First Travel.

Biografi Profil Biodata Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan Adik Anniesa DesvitasariKasus penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah First Travel ini tengah menjadi pembicaraan hangat. Berdasarkan informasi yang beredar, polisi saat ini juga sudah mengembangkan pemeriksaan kepada dua orang lainnya, yakni adik Anniesa Desvitasari Hasibuan. Keduanya adalah Ivan Hasibuan dan Kiki Hasibuan. Bahkan, keduanya juga tengah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri hingga Rabu (16/8) malam. Kiki saat ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang menyandung perusahan kakaknya.

#Lihat pula : Biodata Anniesa Hasibuan Istri Andika Surachman