Iqbal Wakil Provinsi Lampung di Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Iqbal Juara Wakil Provinsi Lampung di Liga DangdutIqbal Agus Tira menjadi juara mewakili Provinsi Lampung dalam Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia di Indosiar. Remaja yang lahir pada 17 Agustus 1996 ini adalah anak kedua dari empat bersaudara yang telah ditinggal ayahnya dua tahun yang lalu. Kini, Iqbal tinggal di Kotabumi, Lampura. Disini, ia hanya menyewa sebuah kontrakan yang beralamatkan di Gang Dadali 3 No. 80 Tanjungaman, Kotabumi Selatan.

Masa muda remaja ini banyak dihabiskan di Lampung Utara dengan keluarga yang hidup sangat prihatin. Kedua adiknya masih menbutuhkan banyak biaya untuk sekolah.Sebelumnya, Iqbal merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia asal Lampung memohon dukungan dari masyarakat dalam persiapan untuk mengikuti Liga Dangdut Indonesia yang akan diadakan 2 Februari 2018 mendatang di Indosiar. Iqbal mengeluhkan kondisi keuangan untuk keberangkatan dan kehidupan sehari-hari dia dan keluarga.



Dan kontestan Liga Dangdut Indonesia memohon kepada masyarakat lampung untuk bisa jadi donatur yang dapat menolong dan mencukupi keberangkatannya ke Jakarta. Karena saat ini masih dipusingkan dengan biaya transportasi dan biaya hidup disana. Padahal, banyak prestasi di kancah hiburan dangdut yang diraih Iqbal sehingga membawanya yakin bisa lolos ke tahap selanjutnya di Liga Dangdut Indonesia. Dia amat berharap dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah, karena dia kurang mampu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja susah apalagi untuk biaya ke Jakarta.