Ryaas Randa Bengkulu Liga Dangdut Indosiar

Biografi Profil Biodata Ryaas Randa Bengkulu Juara Liga Dangdut IndosiarRyaas Randa juara 1 dan jadi wakil Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia Indosiar. Tanggal 1 Februari 2018, dua orang putra daerah asal Rejang Lebong, yakni M. Agung Ramadhan dan Ryaas Randa turut berkompetisi di Liga Dangdut Indosiar mewakili Provinsi Bengkulu. Dari hasil konser nominasi tanggal 1 Februari 2018, Rhanda meraih juara 1 dan jadi wakil Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia Indosiar. LIDA merupakan ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut yang dihelat oleh Indosiar. Peserta yang akan bersaing di panggung ini berasal dari 34 provinsi yang diwakili oleh 5 peserta.

Sebelum kompetisi sesungguhnya dimulai, para peserta telah terlebih dahulu tampil perdana dalam “Konser Selamat Datang” yang digelar Senin, 15 Januari 2018 kemarin. Sebelum Konser nominasi digelar, Pemkab Rejang Lebong mengajak masyarakat, khususnya OPD di daerah ini untuk memberikan dukungan dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya. Imbauan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, MM, melalui Sekretaris Daerah H. RA. Denni, SH, MM, melalui surat edaran Nomor 180/0058/Bag. 3 tertanggal 23 Januari 2018.



“Berkenaan dengan hal tersebut, diminta kepada seluruh Kepala OPD beserta jajarannya di lingkungan Pemkab Rejang Lebong untuk berpartisipasi dan memberikan dukungan kepada M. Agung dan Ryaas Randa,” demikian bunyi imbauan tersebut. Bagi masyarakat Rejang Lebong yang ingin memberikan dukungan, cukup mengirimkan sms sebanyak-banyaknya dengan format: Ketik LIDA (spasi) AGUNG kirim ke 97288. Atau, bagi yang ingin mendukung RANDA, dengan cara yang sama yakni Ketik LIDA (spasi) RANDA kirim ke 97288.