Samsul Bahri Juara Wakil Kaltara Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Samsul Bahri Wakil Kaltara Liga Dangdut IndosiarSamsul Bahri putra daerah kelahiran Desa Bebatu Supa, Kecamatan Sesayap Hilir pada 22 tahun yang lalu ini salah satu perwakilan daerah di liga dangdut. Dia didukung penuh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) yang akan tampil di salah satu televisi nasional, Indosiar dan berangkat dari keinginannya untuk membanggakan kedua orangtuanya. “Kita punya perwakilan anak daerah asal KTT, tidak mungkin kita biarkan bakat seni yang dimilikinya, kita berharap semua masyarakat dapat ikut mendukung,”ujar Bupati, Undunsyah ketika menyambut Samsul Bahri di Kantor Bupati pada Rabu (24/1) lalu didampingi oleh Wakil Bupati, Markus.

Samsul Bahri yang sangat suka menyanyi sejak kecil ini sudah tembus ke putaran final ajang mencari bakat yang dilaksanakan oleh televisi nasional tersebut, Bupati pun mengaku bangga dengan bakat seni yang dimiliki oleh Samsul sebab apa yang dilakukannya sangat membanggakan dan membawa nama Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) khususnya KTT ke tingkat nasional.

Anak dari Husin Kodran dan Saniah ini sangat berharap bila ia berhasil membawa nama KTT dan menjadi pemenang akan memberangkatkan kedua orangtuanya untuk menunaikan ibadah haji, keinginan yang sangat mulia ini tentu saja tidak akan disia-siakan oleh pemerintah KTT, melalui media online atau website pemkab mulai dipromosikan permintaan dukungan untuk Samsul Bahri ini. “Sebuah prestasi bisa dari bidang mana saja, termasuk Samsul Bahri memiliki prestasi dari bidang seni yang patut mendapatkan dukungan penuh, ayo sms sebanyak-banyaknya kapan lagi kita dukung perwakilan KTT,” tambahnya lagi.

Masyarakat yang mengetahui adanya perwakilan KTT ini pun tak mau kalah bersaing dengan pemkab, masyarakat banyak mempromosikan keterwakilan Samsul pada media sosial yang mereka miliki, antusiasme masyarakat menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah terutama Samsul bahri sendiri yang tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi pemerintah dan masyarakat untuk dukungannya.
“Dukungan pemerintah serta masyarakat yang antusias ini menjadi motivasi bagi saya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi kampung halaman saya ini, selain untuk membanggakan kedua orangtua juga in shaa allah saya akan berusaha mengharumkan nama daerah tempat kelahiran saya ini,” janji Samsul Bahri.