Profil Top 3 Peserta Grand Final MasterChef Indonesia 11

Biografi Profil Biodata Top 3 Peserta Juara Grand Final MasterChef Indonesia 11 instagram ig Wikipedia IndonesiaKompetisi memasak Masterchef Indonesia musim 11 tahun 2023 telah memasuki top 3 babak grand final yang tayang akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (18/11/2023) dan Minggu (19/11/2023). Di episode top 4, Nadhifa Citra Aisyah Nurputeri tereliminasi setelah gagal menaklukkan tantangan di babak pressure test. Kepulangan Dhifa menyisakan 3 peserta yang akan kembali berjuang di Galeri Masterchef Indonesia 11.

MasterChef Indonesia Season 11 telah memasuki babak top 3 peserta yang bertahan menunjukkan kebolehan mereka melewati berbagai tantangan. Para peserta terus bersaing penuh semangat menghadapi beragam ujian yang akan diberikan oleh para juri di galeri MasterChef Indonesia 11. Hingga kini, MasterChef Indonesia musim 11 menyisakan 3 peserta yang belum tereliminasi. Berikut ini profil top 9 MasterChef Indonesia Season 11.

1. Belinda Christina Sianto atau lebih dikenal dengan nama Belinda Christina (lahir 22 September 2000) adalah seorang jurutama masak berkebangsaan Indonesia yang sekarang dikenal sebagai kontestan MasterChef Indonesia musim kesebelas. Kehidupan pribadi Belinda Christina Sianto dilahirkan di Malang dan melewati sebagian besar masa kecilnya di Malang. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Samuel Sianto dan Ngirana Prima Wati. Kedua orang kakaknya masing-masing bernama Yoel Octafian Sianto dan Yulia Evangelista Sianto.

2. Rizky Saputra Singarimbun yang berusia 22 tahun asal Medan adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang merupakan lulusan SMK dan berprofesi sebagai seorang Pegawai Restoran. Kiki bercerita bahwa ia merupakan penonton setia MasterChef Indonesia disetiap seasonnya dan menjadi suka dengan dunia masak berkat MasterChef. Dalam audisinya, Kiki memasak masakan khas Karo, Manok cipera, Nakan ntabeh, Umbut sambal meser. Berkat masakan khas Karo itu, Kiki berhasil lolos ke tahap bootcamp dan mendapatkan 3 yes dari para juri.

3. Nick memiliki nama lengkap Nick Nierxen dan berusia 24 tahun.  Kontestan asal Batam ini diketahui bekerja sebagai agen properti. Nick memiliki pengalaman dalam memasak lewat kelas memasak yang diikutinya di Australia. Nick Nierxen menjadi kontestan MasterChef Indonesia Season 11 tahun 2023, yang sebelumnya pernah tereliminasi MasterChef Indonesia 11 di babak 15 besar. Dia kembali masuk galeri MasterChef Indonesia 11 dan bahkan kini dia berada di top 3 ajang tersebut.

Demikian 3 peserta MasterChef Indonesia Season 11 yang hingga kini masih bertahan dan belum tereliminasi dari Galeri MasterChef Indonesia Season 11. Siapa yang bakal menjadi juaranya ?