Biodata Waode Afira Reski Aulia Peserta D'Academy 6

Biografi Profil Biodata Waode Afira Reski Aulia instagram Peserta D'Academy 6 ig Wikipedia IndonesiaWaode Afira Reski Aulia yang lahir di Mandar, 21 Januari 2009 asal Jalan Teuku Umar Bulukumba adalah peserta Dangdut Academy 6 Indosiar. Putri pasangan bapak Laode Satyawarman dan Ibu Irfa Maulia Eka Priani ini menjadi buah bibir masyarakat setalh berhasil masuk audisi Juri ajang dangdut D’Academy 6 Indosiar.

Bakat menyanyi Afira muncul secara alami dan mulai diasah sejak masih kanak-kanak duduk di bangku TK Pembina bukukumba. Meski masih belia, Lulusan SD Negeri 2 Bulukumba ini hobbi menyanyi dan Menari serta memiliki segudang prestasi yang pernah diraih di ajang tarik suara. Sebut saja di ajang lomba mewakili sekolah hingga ajang tingkat provinsi. Saat ini Afira masih duduk di bangku kelas 3 di SMP Negeri 1 Kabupaten Bulukumba.

Wa Ode Afira, remaja berbakat asal Bulukumba, berhasil menunjukkan talantanya di bidang musik. Ia menjadi wakil Sulawesi Selatan dalam final Dangdut Academy 6 Indosiar. Dengan penampilan yang memukau, putri aktivis senior Bulukumba, La Ode Setyawarman alias Wawan ini berhasil lolos sebagai perwakilan Sulsel di final audisi DA6. Wawan, yang juga menjadi manajer Afira, mengajak masyarakat Sulsel, khususnya Bulukumba, untuk memberikan doa dan dukungan.

Wawan menegaskan bahwa doa serta dukungan masyarakat akan menjadi penentu perjalanan Afira ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini. Peserta final audisi Dangdut Academy 6 (DA6) Indosiar asal Bulukumba, Waode Afira tampil perdana sebagai peserta Grup 1 Final Adudition live di D’Academy 6 pada Senin (18/12/2023). Akun Sosmed IG Instagram: @waodeafira_21