Biodata Novitasari Jovita Pearls X Factor Indonesia 4

Biografi Profil Biodata Novitasari Jovita Pearls instagram ig Peserta X Factor Indonesia 4 Wikipedia IndonesiaNovitasari alias Jovita Pearls yang berusia 15 tahun adalah peserta audisi 3 ajang X Factor Indonesia Season 4 yang berasal dari tanah toraja. Penampilan Novitasari sukses membuat juri takjub, terutama Ello yang menyebutnya sebagai Lady Rocker baru di Indonesia.

Novitasari membawakan dua lagu di audisi kali ini, lagu pertama yang dibawakan Novitasari adalah The Second You Sleep, kurang memukau juri. Tapi setelah Ello meminta Novitasari membawakan lagu Indonesia, dia memilih lagu Ella Berlayar Tak Bertepian secara akapela.

Persembahan lagunya membuat ke-4 juri yaitu, Vidi Aldiano, BCL, Ello dan Judika takjub. Dia pun mendapat empat yes dan berhasil maju ke babak selanjutnya. Sayangnya pada babak bootcamp 2 Novitasari harus tereliminasi saat tampil yang di tayangkan 8 Januari 2024.

Demikian sekelumit profil dan biodata Novitasari alias Jovita Pearls, peserta audisi 3 ajang X Factor Indonesia Season 4 yang berasal dari tanah toraja, yang sempat membuat takjub, namun tereliminasi malam hari ini 8 Januari 2024. Terima Kasih.