Biodata Peserta Top 8 Dangdut Academy 6 Indosiar

Biografi Profil Biodata Peserta Top 8 Dangdut Academy 6 Indosiar instagram ig Wikipedia IndonesiaDangdut Academy 6 Indosiar memasuki babak top 12 besar yang mulai digelar pada 5 Februari 2024. Para peserta dibagi menjadi 4 grup baru, dan tiap grup terdiri dari 3 akademia. Mereka siap kembali unjuk gigi untuk memberikan penampilan terbaiknya menuju babak top 8 besar.

Berikut ini daftar peserta dan pembagian grup Dangdut Academy 6 Indosiar babak top 12 besar yang berhasil lolos masuk ke babak selanjutnya yaitu top 8 besar Dangdut Academy 6 Indosiar:

Grup 1 babak Top 12 besar Dangdut Academy 6 diisi Madhani Serdang Bedagai, Eca Makassar, dan Ina Situbondo yang TERSENGGOL.

Grup 2 babak Top 12 besar Dangdut Academy 6 diisi Maharani Serang, Owan Boalemo, dan Yuda Pontianak yang TERSENGGOL.

Grup 3 babak Top 12 besar Dangdut Academy 6 diisi Novia Serang, Riyan Lombok Timur, dan Ammar Kotabaru yang TERSENGGOL.

Grup 4 babak Top 12 besar Dangdut Academy 6 diisi Afira Bulukumba, Sahril Buton, dan Clara Pasaman Barat yang TERSENGGOL.

Demikian pembagian grup baru babak top 12 besar Dangdut Academy 6 Indosiar, yang mulai digelar pada 5 Februari 2024 dan daftar peserta yang lolos ke babak top 8 besar. Dangdut Academy 6 adalah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim ke 6 yang ditayangkan di Indosiar. Terima Kasih