Profil Top 3 Grand Final Dangdut Academy 6 Indosiar

Biografi Profil Biodata Top 3 Grand Final Dangdut D'Academy 6 instagram ig Wikipedia IndonesiaBabak Top 3 Besar Grand Final Dangdut D'Academy 6 Indosiar live show tadi malam (16/2/2024), Para peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka. Bahkan persaiangan pun ketat dan Masing-masing finalis mendapatkan standing ovation dari keempat juri.

Sebagaimana diketahui ketiga peserta babak Top 3 ini adalah Madhani, Novia dan Owan. Madhani merupakan peserta dari Sedang Bedagai, lalu Novia peserta dari Serang dan Owan peserta dari Boalemo. Pada babak Top 3 show para peserta tampil dengan menghadapi tantangan. Adapun tantangan tersebut, ketiga peserta tampil berduet dengan Top 3 D Academy 5. Sebagaimana diketahui Top 3 D Academy 5 itu adalah Sridevi, Eby dan Afan.

Madhani tampil duet dengan Eby membawakan lagu Balqis dari Siti Nurhaliza. Lalu, Novia tampil duet dengan Afan membawakan lagu Tung Keripit dari Rhoma Irama. Adapun Owan tampil duet dengan Sridevi membawakan lagu Surga Ditelapak Kaki Ibu dari Eddy Silitonga. Setelah duet dengan ketiga Top D Academy 5, ketiga peserta Top 3 D Academy 6 membawakan lagu Mataharimu Sridevi secara bersama-sama.

Ketiga peserta pun lagi-lagi mendapatkan empat standing ovation dari juri. Setelah penampilan tersebut, berikutnya penampilan ketiga peserta ditentukan hasil polling SMS sementara. Berdasarkan hasil D Academy 6 babak Top 3 show sementara ini, ketiga peserta bersaing ketat. Namun, di antara ketiganya Madhani berada di posisi terbawah.

Sementara ini Madhani mendapatkan hasil polling SMS sebesar 31,96 persen. Adapun di posisi kedua diraih oleh Novia dengan raihan hasil polling SMS sebesar 33,46 persen. Lalu, Owan berada di posisi teratas dengan raihan hasil polling SMS sebesar 34,68 persen.

Meski hasil polling SMS Madhani terendah, ia masih memiliki kesempatan meraih suara di babak result. Ketiga peserta masih berkesempatan tampil kembali di babak Top 3 results show. Jadwal tayang D Academy 6 babak Top 3 results show akan digelar pada 19 Februari 2024 mendatang, untuk memilih 2 peserta yang lolos ke babak grand final Dangdut aademy 6 Indosiar 2024.