Biodata Dine Mutiara Aziz Jadi Istri Sahrul Gunawan

Biografi Profil Biodata Dine Mutiara Aziz instagram ig Istri Sahrul Gunawan Wakil Bupati Bandung Wikipedia IndonesiaDine Mutiara Aziz yang lahir 21 Desember 1980 di Jakarta, merupakan pimpinan Rumah Sakit AMC Cileunyi Bandung. Dine juga seorang Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat, yang mengemban masa bakti dari tahun 2022 hingga 2027.

Sejak tahun 2005, lulusan Magister Manajemen Bisnis Universitas Katolik Parahyangan ini mantap mendirikan sebuah rumah sakit swasta bernama AMC. Lokasinya berada tak jauh dari gerbang tol Cileunyi sebagai kawasan segitiga emas.

Bagi ibu dua orang anak ini, bisnis di bidang kesehatan tak semata-mata urusan materi. Di benaknya justru tertanam kuat, masyarakat menengah di pinggiran Kota Bandung harus tersentuh pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mumpuni.

Dine Mutiara Aziz merupakan single mom yang menyukai travelling. Dine aktif membagikan kesehariannya melalui Instagram miliknya. Gaya penampilan yang stylis dan nyentrik, selalu diperlihatkan di setiap momen liburannya.

Dine dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Sahrul Gunawan. Mereka pertama kali bertemu ketika Sahrul melakukan kunjungan ke rumah sakit miliknya. Latar belakang yang sama sebagai politisi dan single parent membuat mereka memiliki kecocokan.

Saling bertukar pengalaman dan cerita juga membuat rasa nyaman itu hadir di tengah-tengah mereka. Sudah banyak sahabat Sahrul dan Dine yang tahu hubungan dua politisi ini. Keduanya juga tak ragu untuk hadir berdua di acara penting menunjukkan kedekatan.

Dalam video perayaan ulang tahun Dine, dia meminta kepada kerabat yang hadir untuk mendoakan dirinya agar segera memiliki jodoh. Selanjutnya pada Minggu 11/12/2022, Sahrul Gunawan terang-terangan menunjukan potret romantis dirinya bersama Dine.

Meski belum diumumkan secara langsung, Sahrul Gunawan meminta doa pada para sahabatnya agar hubungannya lancar. Dari semua itu, netizen pun ramai-ramai langsung mendoakan keduanya agar segera menikah. @dine.pearl