Biodata Bintang Iklan Royale Parfume Hijab SoKlin

Biografi Profil Biodata Mellya Baskarani instagram ig Bintang Iklan Royale Parfume Hijab Wikipedia IndonesiaSiti Nurmelia Baskarani, yang dikenal sebagai Mellya Baskarani lahir 19 Juni 1994 adalah pemeran dan model Indonesia. Mellya adalah Puteri Muslimah Indonesia 2014.

Setelah dinobatkan menjadi pemenang ajang tersebut, Mellya sudah wara-wiri dalam dunia seni peran. Terhitung sudah lebih dari 10 judul FTV yang ia bintangi.

Dia menjadi presenter sebuah acara televisi, dan jadi bintang iklan salah satu produk kecantikan ternama di Indonesia. Dia pun memiliki bisnis fashion sendiri dengan nama WILLIA.

Pada tahun 2016, Mellya Baskarani lulus dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dengan meraih gelar S.Pd. di bidang Sastra Inggris.

Dalam dunia akting dia pernah berperan sebagai Ustadzah Nurul dalam serial televisi Kun Anta 2018, dan sebagai berperan sebagai Aminah di Film ketiga trilogi Buya Hamka.

Melly sudah menikah dengan pujaan hatinya Wisnuadi S Pradana, dan setelah menikah Melly pun sempat melakukan ibadah umroh bareng sang suami tersebut.

Melly dikenal adalah sosok yang sangat inspiratif dan memiliki jiwa sosial tinggi. Dia sudah memiliki anak laki-laki yang lahir pada 5 April 2020 dengan nama Xavier Tsafiq Pradana.

Demikian sekelumit profil Siti Nurmelia Baskarani, Puteri Muslimah Indonesia 2014, yang menjadi bintang Iklan Royale Parfume Hijab by SoKlin dan sering muncul di televisi akhir-akhir ini