Profil Biodata Kartika Ayu Prawitasari Soekarwo

Si Cantik Kartika Ayu Prawitasari Putri Gubernur Jatim SoekarwoKartika merupakan putri ketiga dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Gadis cantik berkulit putih ini pertama kali terlihat di publik ketika ikut mencoblos di TPS bersama keluarga saat Pemilu Presiden 2014 pada Juli lalu. Saat itu Kartika yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat menyita perhatian wartawan dan buru-buru memotretnya.

Soekarwo sendiri telah dua kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur setelah sebelumnya kembali dilantik pada 12 Februari 2014 setelah memenangkan Pilkada Jawa Timur pada 2013 lalu. Sayangnya, cukup sulit untuk menggali informasi lebih dalam dari Kartika karena ia jarang aktif di sosial media, baik di Instagram maupun Twitter. Namun, dari keterangan teman-teman semasa sekolahnya, Kartika merupakan sosok wanita yang halus tutur katanya, sopan dan modis dalam penampilan.

Usai lulus SMU, Kartika kemudian meneruskan kuliah di Austraila, ia tinggal bersama kakaknya yang terlebih dahulu kuliah dan bekerja di sana. Beredarnya foto Kartika di sosial media lantas dibandingkan dengan kecantikan Nadine Kaiser yang bahkan dikait-kaitkan dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang. Tak Hanya Nadine Kaiser, Putri Gubernur Jatim Juga Tak Kalah Cantik. Kartika Ayu Prawitasari sebagai putri pejabat saat ini memang menjadi incaran selain si cantik Nadine Kaiser putri Menteri Susi Pudjiastuti. Lihat : Biografi Nadine - Putri Ibu Menteri Susi Pudjiastuti

Beberapa pekan terakhir jagat dunia maya Indonesia sempat dihebohkan dengan sosok Nadine Kaiser, putri Menteri Susi Pudjiastuti yang dikenal memiliki paras cantik. Kini, muncul satu lagi putri Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang ternyata tak kalah cantik dengan Nadine. Namanya Kartika Ayu. Sebenarnya ia mulai mencuri perhatian publik saat mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama dengan anggota keluarganya saat pemilihan presiden Juli 2014 lalu. Mengenakan seragam batik bersama keluarganya, ia terlihat cantik dengan kulit putihnya yang mulus.

Dikutip Detik, Senin (17/11/2014), Kartika kini tengah menjalani studinya di Australia. Cukup sulit menguak lebih detail informasi Kartika. Ia jarang berkicau di media sosial Twitter, tak sembarang orang juga bisa melihat profilnya karena ia telah memberikan proteksi. Memiliki wajah cantik, rambut panjang dan kulit putih perempuan bernama lengkap Kartika Ayu Prawitasari ini pun mulai menghebohkan dunia maya. Ayahnya, Soekarwo menjabat sebagai gubernur Jawa Timur sejak 2009 lalu. Setelah memenangi pilkada Jawa Timur 2013 lalu, ia dilantik kembali sebagai gubernur 12 Februari 2014. - Solopos

#Lihat pula : Biografi Nadine - Putri Ibu Menteri Susi Pudjiastuti