Profil dan Biodata Penjual Kopi Cantik Ponorogo

Foto Siapa Mbak Cantik Penjual Kopi Asal Ponorogo Populer di Sosial MediaBelum usai heboh tukang tambal ban cantik di kota Malang, netizen dihebohkan dengan penjaga warung kopi cantik yang menjual kopi dan gorengan cantik. Masih di sekitar Jawa Timur tepatnya di Kota Ponorogo di mana wanita cantik penjual kopi ini tinggal. Awalnya tak ada yang tahu siapa nama wanita ini, tetapi diyakini dia adalah pelayan di warung kopi tersebut.

Kecantikan mbak penjual kopi ini benar-benar memikat pembelinya yang di jagad sosmed heboh dengan istilah warung Kopi Syahrini. Wanita yang belakangan diketahui namanya Risma itu biasa melayani pesanan pelanggan maupun pengendara yang singgah dari lelahnya perjalanan jauh. Foto wanita ini pertama kali di-share oleh komunitas motor yang kebetulan tengah touring di Telaga Ngebel di mana dia berjualan. Penjual kopi yang bernama Risma ini memang gak kalah dengan Syahrini.

Dalam foto tersebut nampak wanita dengan luwes dan cekatan tengah melayani pesanan dari pengunjung tempat wisata tersebut. Meski cantik dan berkulit putih, wanita ini tak malu menjadi pelayan. Rupanya, meski berwajah di atas rata-rata, wanita cantik ini tidak jaim dan melayani pesanan pelanggan dengan cekatan di dalam warungnya yang sederhana. Berdasarkan penelusuran, lokasi warungnya di seputaran perempatan Widang, Desa Nawangan, Tuban.

Belakangan diberitakan Wakil Bupati Ponorogo Yuni Widyaningsih mendatangi sejumlah penjual kopi berpenampilan minim yang biasa beroperasi pada malam hari. Mereka berdalih hal tersebut mereka lakukan sebagai cara jitu menarik pelanggan dalam persaingan yang semakin sulit di jaman sekarang ini. Memang sebenarnya di daerah Ponorogo warung seperti ini banyak, terutama di sepanjang Jalan Baru menuju ke tempat wisata atau jalur luar kota.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, seorang ibu muda asal Malang bernama Nanik Fransiska Dewi menjadi trending topic di sosmed karena kecantikannya yang tidak umum untuk ukuran seorang tukang tambal ban. Lihat selengkapnya : Profil dan Biodata Nanik Fransisca Dewi - Tukang Tambal Ban Cantik dan Seorang wanita muda penjual Getuk di Kawasan Kuningan. Lihat selengkapnya : Profil dan Biodata Penjual Getuk Cantik di Kawasan Kuningan