Profil dan Biodata Gaya Bayu Firmansyah Unpar

Profil dan Biodata Gaya Bayu Mahasiswa Unpar yang Loncat dan MeninggalMahasiswa Universitas Parahyangan Unpar Bandung, Gaya Bayu Firmansyah (20), tewas setelah meloncat dari lantai 3 tempat kos temannya di Jalan Bangbayang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Minggu (30/11/2014).

Aksi nekat korban sempat dicegah teman-temannya, tapi tak terbendung. Menurut Kanit Reskrim Polsekta Coblong Bandung, Iptu M. Alfan kepada wartawan, Minggu (30/11/2014) mengatakan, korban datang ke tempat kos temannya, Amira pada sabtu (29/11/2014) pukul 22.30 WIB. Ia mengeluh soal kuliah. Amira memanggil 2 temannya, Medi dan Indra, untuk menenangkan korban.

Menjelang tengah malam, korban berlari ke lantai 1 sambil berteriak-teriak. Teman-temannya mengejar dan menenangkan sambil membawa kembali ke kamar. Sekitar pukul 02.00, korban berusaha loncat dari jendela kamar tapi masih bisa ditahan oleh teman-temannya. Setengah jam kemudian, korban berlari ke arah jendela dan meloncat tanpa tertahan oleh teman-temannya. Celananya sempat ditarik, tapi tak bisa menahan laju korban.

Menurut salah seorang petugas satpam, pada pukul 02.30 WIB korban terjatuh menimpa kanopi lantai satu, selanjutnya tubuh mahasiswa semester lima ini menimpa tanah hingga meregang ajal. Korban yang merupakan mahasiswa semester V itu kemudian dibawa ke RS Borromeus. Nyawanya tak terselamatkan. Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Belum diketahui motif tewasnya Gaya Bayu ini, apakah bunuh diri atau karena unsur kecelakaan. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi.


#Lihat pula - Profil dan Biodata Fatkhul Najib Off-Roader Nasional yang meninggal akibat Ditabrak Lari di Tol Cipularang saat menolong yang kecelakaan : Profil dan Biodata Fatkhul Najib Off-Roader Nasional