Emily Kinney - Beth Greene The Walking Dead

Biografi Emily Kinney - Beth Greene BiographyEmily Rebecca Kinney (lahir 15 Agustus 1985) adalah seorang aktris dan artis rekaman Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Beth Greene di AMC serial televisi The Walking Dead. Emily Rebecca Kinney lahir di Wayne, Nebraska pada tanggal 15 Agustus 1985. Pada tahun 2006, ia belajar dan lulus dari Universitas Nebraska Wesleyan. Dia kemudian pindah ke New York City, di mana dia mengejar Broadway dan karir akting. Emily Kinney mempertahankan blog tentang pengalamannya di Hollywood, di mana dia menyatakan bahwa dia adalah vegetarian. Dia dihentikan blog pada akhir 2012.

Beth Greene adalah karakter fiksi dari Amerika horor drama serial televisi The Walking Dead. Dibuat oleh mantan showrunner Glen Mazzara, ia digambarkan oleh Emily Kinney dari seri' musim kedua untuk yang musim kelima. Tidak seperti banyak karakter dalam acara itu, ia tidak memiliki rekan di novel grafis seri ini didasarkan pada. Dia adalah putri dari dokter hewan dan petani Hershel Greene dan lebih muda setengah-adik Maggie, dan kemudian bergabung dengan kelompok protagonis Rick Grimes setelah pertanian keluarganya dibanjiri.

Kinney memulai karirnya pada usia 23, ketika ia berpartisipasi dalam drama Spring Awakening, di mana ia memainkan peran Anna, penduduk yang cerdas dan riang di kota ketat. Tahun berikutnya, ia berpartisipasi dalam August: Osage County, di mana ia memainkan peran Jean Fordham Diumumkan bahwa Kinney dilemparkan peran di Showtime 's The Big C , memainkan peran Emily. Kemudian, Kinney muncul di NBC 's Law & Order: Criminal Intent, di mana ia memainkan peran tamu Jeannie Richmonds. Kinney membuat debut filmnya dengan Bibi Tigress, di mana ia memainkan peran Bibi Gina. Kinney melanjutkan aktingnya sebagai berbagai berulang, peran tamu, dan cameo pada mayoritas film dan acara televisi.

Kinney berperan sebagai karakter berulang pada AMC 's The Walking Dead, di mana ia memainkan Beth Greene, adik 16 tahun dari Maggie Greene di Season 2, yang berusia 25 tahun pada saat itu. Setelah berada di menunjukkan selama dua tahun, ia menerima promosi ke seri reguler, bersama dengan Chad Coleman dan Sonequa Martin-Green . [3] Dia kemudian merilis bermain diperpanjang pertamanya The Blue sikat gigi. Kinney berpartisipasi dalam The Walking Mati: AMC Original Soundtrack, Vol. 1, di mana ia berkolaborasi dengan Lauren Cohan pada tunggal, "The Parting Glass".

Kinney kembali ke Law & Order waralaba di Law & Order: Special Victims Unit , dalam peran Haley Cole. Dia merilis diperpanjang bermain rekaman kedua, Cinta kadaluarsa. Dalam sebuah wawancara dengan AMC, Kinney berbicara tentang kisah album: "'Expired Cinta' adalah tentang cerita saya Tapi saya berpikir bahwa dengan karir akting saya, gaya saya merembes ke karir saya banyak lagu saya yang mirip dengan.. Tom menunggu dalam bahwa mereka sedikit cerita. Kadang-kadang saya menulis lagu berdasarkan satu kata atau perasaan yang terus bermunculan untuk saya. Dan saya merasa seperti, karena saya belum pernah bermain karakter begitu lama, sehingga tidak bisa membantu tetapi meresap jalan ke hal. Ini seperti, mungkin ini adalah mengapa ide tertentu terus datang untuk saya, karena ini adalah sesuatu yang kita terus berhadapan dengan di acara itu!"