Profil dan Biodata Isabella Fawzi Presenter NET

Profil dan Biodata Presenter Isabella FawziIsabella Fawzi atau Isabella Muliawati Fawzi (Bella)(lahir 28 Januari 1988) merupakan seorang pembaca berita Indonesia dan merupakan anak dari politikus Marissa Haque dan Ahmad Fawzi. Saat ini dia bekerja sebagai presenter berita di stasiun televisi NET.. Sebelumnya dia bermain dalam film Bukan Malin Kundang (2009) dan Senggol Bacok (2010) dan menjadi Reporter dan Presenter di stasiun TV Global TV dari tahun 2009 hingga 2013.

Ahmad Zulfikar Fawzi atau yang populer dengan nama Ikang Fawzi (lahir di Jakarta, 23 Oktober 1959; umur 55 tahun) adalah musisi dan penyanyi rock berdarah Sunda dari ibunya dan Bugis-Mandar dari ayahnya. Ikang juga seorang pemain film yang populer tahun 80'an. Saat ini Ikang lebih sibuk sebagai pengusaha properti dibanding di dunia seni yang membesarkan namanya. Ikang menikah dengan aktris dan politikus Marissa Haque. Marissa Grace Haque (lahir di Balikpapan, 15 Oktober 1962; umur 52 tahun) adalah seorang mantan aktris Indonesia yang kemudian menjadi seorang politikus dari Partai Amanat Nasional.

Ikang Fawzi menikah dengan aktris Marissa Haque pada tanggal 12 April 1987. Setelah meraih gelar sarjana pada tahun 1987, Ikang terjun ke bisnis real estate. Pernikahannya dengan Marissa membuahkan dua orang anak, yaitu Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. Putri pertama mereka yang akrab dipanggil Bella telah mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai artis. Pada tanggal 20 Juni 2007, Bella menjadi pemenang 'Abang None Jakarta' perwakilan dari Jakarta Barat. Sedangkan putri keduanya memilih karier sebagai ahli pembuat film animasi setelah lulus dari Malaysia. Ia ikut terlibat dalam pembuatan film animasi 3 dimensi produksi Malaysia yang sangat populer yakni Upin & Ipin.

Marissa lahir di Balikpapan dan menjalani masa kecil berpidah pindah dari TK dan SD di Palembang, Sumatera dan kemudian pindah ke Jakarta serta melanjutkan pendidikan dasarnya di SD Tebet Timur Pagi III. Marissa kemudian tinggal di Jakarta mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai karyawan PT Pertamina. Ia kemudian melanjutkan pendidikan menengah pertama di SMP Negeri 73, Tebet, Jakarta dan menengah atas di SMA Negeri 8, Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Ayah Marissa, Allen Haque, adalah keturunan Belanda-Perancis. Sementara ibunya, Nike Suharyah binti Cakraningrat, berasal dari Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kakek Marissa berasal dari India dan neneknya berdarah Belanda-Perancis. Ia adalah kakak kandung dari Soraya Haque dan Shahnaz Haque. Marissa menikah dengan Ikang Fawzi pada 12 April 1987. Pertemuan mereka diawali saat berperan sebagai sesama aktor dan aktris pendukung dalam film "Tinggal Landas Buat Kekasih" (1984) yang disutradarai oleh Sophan Sophian. Pasangan Marissa-Ikang dikaruniai dua orang anak perempuan Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.


#Lihat pula : Biodata Chiki Fawzi - Marsha Chikita Fawzi