Profil Biodata Rebeka Steven Puteri Babel 2015

Profil Biodata Rebeka Steven Puteri Babel 2015Rebeka Steven menyambangi Kantor Bupati Bangka, Jumat (6/2). Maksud kedatangannya untuk bertemu bupati dan jajarannya serta mengharapkan dukungan bupati untuk berlaga di Pemilihan Putri Indonesia akhir bulan February ini.

"Kita dukung, karena ini merupakan putri daerah kita untuk bisa mengharumkan nama provinsi kita dan Kabupaten Bangka di tingkat nasional," ungkap bupati di sela-sela pertemuan yang dihadiri juga Sekda Bangka, Fery Insani, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Tedy Sudarsono, Kabag Humas, PDE dan Santel, Boy Yandra.

Selain itu juga, bupati menitipkan pesan kepada Rebeka untuk terus berjuang dan mengekplore semua potensi diri dan kemampuan serta menjaga kesehatan dan selalu berdoa. "Bisa bahasa Bangka kan, " tanya bupati.

Dengan lugas dan murah senyum, Rebeka langsung menjawab bahwa dirinya asli Bangka, dari lingkungan Kuday serta lulusan SMA Harapan Sungailiat.

Sementara itu Rebeka yang tinggi semampai, dan lulusan Psikologi ini didampingi kedua orang tuanya, mengharapkan dirinya bisa meraih prestasi terbaik di ajang bergengsi Putri Indonesia.

"Saya akan masuk karantina, dan saya harapkan dukungan dari semua masyarakat Bangka Belitung untuk mendukung saya di pemilihan Putri Indonesia nanti, mohon doa dan dukungannya ," harapnya.

Pemilihan Putri Indonesia merupakan salah satu ajang bergengsi untuk memilih salah satu putri tercantik di Indonesia dengan memenuhi beberapa persyaratan seperti cantik, tutur kata dan perilaku yang baik, pintar, percaya diri atau yang lebih dikenal dengan 4B.

Sebanyak 38 putri dari berbagai wakil provinsi di Indonesia yang telah diseleksi dan memenangkan ajang serupa di daerahnya akan menjadi wakil provinsinya untuk memasuki masa karantina di Jakarta. Dan pemenang ajang tahunan tersebut akan diikutsertakan dalam ajang dunia Miss Universe.

Provinsi Bangka Belitung pernah menorehkan namanya dari wakilnya Artika Sari Devi memenangkan Putri Indonesia tahun 2004 dan top 15 Miss Universe tahun 2005 di Bangkok Thailand. Selamat berjuang Rebeka. Raih prestasi terbaikmu.