Profil dan Biodata Maria Carolina Theresa Noge

Profil dan Biodata Maria Carolina Theresa NogeMaria Carolina Theresa Noge, Puteri Indonesia Nusa Tenggara Timur 2014. Berwajah rupawan, senyum manis dan tegur sapa yang ramah. Itulah kesan pertama saat bertemu dengan gadis yang memiliki tinggi badan 172 cm ini.

Putri pasangan Carolus Dae dan Yosepha Rehina Masi ini akan mewakili NTT pada ajang konstes pemilihan Puteri Indonesia 2015 di Jakarta pada yang dimulai 11 Februari hingga Grand Final pada 20 Februari 2015. Ajang bergengsi tersebut sudah dipersiapkan Carolina untuk bersaing dengan duta- duta dari provinsi lainnya.

Ditemui di Hotel T-More Kupang, Rabu (28/1/2015), Carolina bercerita banyak tentang persiapannya mengikuti kontes tersebut mulai dari persiapan baik fisik, mental, busana dan aksesoris pendukung. "Persiapan sih sudah mulai dari mental. Kalau busana sesuai dengan permintaan dari Yayasan Puteri Indonesia," jelas pemilik bibir indah ini.

Untuk busana, Carolina sudah menyiapkannya dilengkapi dengan aksesoris yang berbau etnik NTT. Dan, busana yang dikenakan nantinya juga ada yang berbahan kain tenunan NTT. "Ada beberapa yang sudah siap yaitu dari Alor, Sikka dan Nagekeo. Yang lain juga ada dan siap dibuat," jelasnya.

Bagi Carolina, ajang ini merupakan kesempatan baginya untuk memperkenalkan NTT. "Dari busana yang dipakai dan aksesoris bernuansa NTT, saya ingin memperkenalkan NTT dari berbagai aspek. Keikutsertaan saya ini juga untuk NTT, berbuat yang terbaik untuk NTT. Dan, setiap hari, busana apapun yang saya kenakan, ada unsur NTT-nya," jelas gadis kelahiran Jakarta, 22 Maret 1984 ini.

Tentang target, penyuka warna merah ini mengatakan, dirinya realistis saja, namun tetap optimis bisa masuk tiga besar. "Kalau ditanya target, saya target masuk tiga besar. Memang saingannya berat tapi kita berusaha maksimal untuk itu. Dan, doa masyarakat NTT akan menjadi motivasi dan kekuatan tersendiri bagi saya," jelasnya.

Carolina menyadari bahwa predikat Puteri Kepulauan yang diraih Puteri NTT 2013 lalu tentu sangat berat untuk dipertahankan. Namun dengan dukungan masyarakat NTT, Carolina optimis bisa membawa pulang lagi gelar itu. "Dengan dukungan SMS dan doa, tentu kita berharap NTT bisa mendapat gelar itu dua kali berturut- turut," jelasnya.

Secara fisik, gadis yang suka membaca dan nonton film ini mengatakan setiap hari ia mengonsumsi vitamin, berolaraga dan lainnya. "Tentunya kita harus siap fisik juga, dan saya konsumsi vitamin dan olahraga setiap hari," tuturnya.
Tentang siapa pacarnya, sambil tersenyum Carolina mengatakan saat ini ia sedang jomblo. Kini ia tidak sedang mencari pacar.

Carolina juga tidak memasang kriteria pria dambaannya. "Saya tidak memilih dari mana atau apa pekerjaannya. Asal dia harus lebih tinggi dari saya," jelasnya sambil tertawa kecil. Semoga sukses Carolina! * .tribunnews