Cassandra Lee - Prilly di Sinetron Cinta Mulia SCTV

Cassandra Sherly Lee Pacar Randy MartinCassandra Sheryl Lee yang bernama lengkap Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee (lahir di Jakarta, 15 Maret 2001) adalah pemeran, model dan penyanyi Indonesia. Wanita berdarah Jerman dan Amerika Serikat ini mengawali karier sebagai model. Cassandra berkarier membintangi sinetron Hanya Kamu pada tahun 2012. Ia merupakan salah satu anggota grup vokal wanita bernama Elovii. Cassandra Sheryl Lee pun lebih populer dengan nama Cassandra Elovii atau Cassie Elovii.

Cassandra Lee, artis muda berbakat ini juga tampil di Sinetron Cinta Mulia. Sinetron terbaru dari Sinemart ini tayang perdana di SCTV, Senin (14/12/2020), pukul 18.30. Cassandra Lee dalam sinetron ini berperan sebagai Prilly. Ceritanya Prilly memiliki seorang kekasih bernama Satria (Caesar Hito). Sayangnya, Satria ternyata juga memendam rasa cinta dengan sahabat lamanya Mulia (Michelle Ziudith). 

Biodata Cassandra Lee - Pemeran Prilly di Sinetron Cinta Mulia SCTV :

Lahir 15 Maret 2001 di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktris, penyanyi, model
Tahun aktif 2011 - sekarang
Orang tua Michael Roberts Lee dan Mia Arrijani
Agama Kristen
Akun Twitter cassandraslee
Sinetron :

Hanya Kamu sebagai Olin (2012)
Pinky Boy sebagai Angel (2012)
Hanya Kamu 2 sebagai Olin (2012)
Pinky Boy sebagai Angel (2013)
Semua Sayang Eneng sebagai Cassie (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love sebagai Elisha (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 sebagai Elisha (2015)
Rain Series sebagai Rain (2015)
Cinta Mulia sebagai Prilly (2020)

Digosipkan Cassandra Sherly Lee menjalin hubungan spesial dengan Randy Martin. Randy Martin Pitono atau Rendy Martin (lahir di Cibubur, Jawa Barat, 18 November 1998; umur 16 tahun) adalah aktor dan penyanyi cilik asal Indonesia. Randy Martin dikenal karena perannya sebagai tokoh Agas dalam sinetron Monyet Cantik 2 yang ditayangkan di SCTV. Sebagai penyanyi ia telah mengeluarkan beberapa single yaitu "I Love You More" dan "Magic".

Akrab disapa Randy remaja berdarah Madura-Manado ini didaulat Om Lucky (instruktur senior KBL) untuk menyanyikan sebuah lagu berirama country dan setelah itu ia pun sempat unjuk kebolehan dengan membawakan tarian seperti dalam lagu Black or White yang dipopulerkan oleh Michael Jakson. Ia terlihat piawai dalam membawakan tarian tersebut dan pengunjung seisi mall dibuatnya terhibur.