Biodata Pan Yeong Jin Aktor Korea Selatan

Biografi Profil Biodata Pan Yeong Jin Meninggal Wikipedia IndonesiaPan Yeong Jin adalah Aktor Korea Selatan. Bagaikan minggu kelabu, dalam pekan ini terdapat dua nama aktor Korea dikabarkan telah meninggal. Setelah nama aktris Jung In Ah harus wafat setelah mengalami kecelakaan tragis, kemudian ada Kim Woon Ha, dan sekarang Pan Yeong Jin.

Nama aktor Pan Yeong Jin mungkin masih asing di telinga para penggemar drama Korea. Ia sebelumnya sempat bintangi sebuah film independen tahun 2008 berjudul BUTTERFLYMOLE. Bermula dari seorang pejalan kaki yang menelepon polisi dan mengaku menemukan mayat. Menurut keterangan polisi, Pan Yeong Jin tewas di dalam mobil miliknya sendiri.

Ternyata, mobil Pan Yeong Jin tersebut di parkir depan rumahnya sendiri. Polisi juga mengungkapkan bahwa mayat tersebut berada di bangku pengemudi serta ditemukan batu bara di sekitarnya. Sebelumnya, Pan Yeong Jin sempat mengirim pesan singkat pada beberapa teman, kalau dirinya akan bunuh diri. Namun, di tempat kejadian perkara tidak ditemukan surat wasiat yang menyatakan ia bunuh diri.

Dilansir dari Han Cinema, jika Pan Yeong Jin diduga mengalami depresi berat. Sungguh masih terdapat misteri di balik kematian aktor satu ini. Juga, kami ucapkan turut berduka atas kematian Pan Yeong Jin, semoga beliau istirahat dengan tenang. - kapanlagi