Grup Al Amin OKU Selatan Qasidah Academy

Biografi Profil Biodata Grup Qasidah Al Amin OKU Selatan Q AcademyQasidah Al - Amin asal Desa Muara Sindang, Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan, terus menujukan kebolehannya. Buktinya, kelompok qasidah yang beranggotakan 15 orang ini mampu menenembus Q Academy yang disiarkan salah satu stasiun tv swasta.

Menurut, Leli (50), salah seorang anggota kelompok qasidah Al - Amin, mereka suda mengikuti audisi di Jakarta beberapa pekan lalu. Dan, dalam audisi tersebut mampu menyingkirkan beberapa peserta dari daerah lain di Indonesia.

"Alhamdullih waktu audisi Q Academy kita lolos, setelah menyingkirkan peserta dari daerah lain. Qasidah Al - Amin Insyallah akan tampil perdana pada Minggu besok (21/6), makanya hari ini (Jumat -red) kami berangkat ke Jakarta," katanya. Jum'at (19/6/2015).

Leli, meminta support dari masyarkat OKU Selatan dan sekitarnya. Semoga qasidah Al - Amin dapat bersaing dengan daerah - daerah lain di Indonesi."Kita (qasidah Al - Amin) akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat OKU Selatan khususnya," katanya.

Dijelaskan dia, qasidah Al - Amin telah terbentuk sejak 2003 lalu. Beranggotakan 15 orang wanita, yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Sindang Danau. #Q Academy Sumber : Sripoku