Matilde Mourinho Putri Cantik Jose Mourinho

Biografi Profil Biodata Matilde Mourinho Biography WikipediaMatilde Mourinho adalah putri manajer Sepakbola Jose Mourinho. Gadis berusia 17 tahun yang dipanggil Tita ini tampil bersama sang ayah menonton peragaan busana Victoria’s Secret pada Selasa (2/12) lalu. Dengan usia yang beranjak dewasa, Tita tampil menawan malam tersebut.

Jika sebelumnya Jose Mourinho menyebut dirinya sebagai The Special One, sekarang ada ‘The Special Three’. Istilah ini digunakan untuk menyebutkan kehangatan keluarga Mourinho pada acara fashion show yang memeragakan model-model cantik Victoria’s Secret. ‘The Special Three’ adalah Jose sang kepala keluarga, Matilde Faria sang istri yang punya panggilan kesayangan Tami (48 tahun), dan sang putri pertama, Matilde (17 tahun).

Sebagai manajer yang terkenal disiplin dan sangat serius, Jose Mourinho terlihat canggung menghadiri acara Victoria’s Secret tersebut. Apalagi Chelsea tengah bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspur, salah satu klub besar di Liga Inggris. Namun apa boleh buat. Demi menyenangkan hati sang putri, Mou mau-mau saja datang ke acara yang sepertinya lebih pas ditonton oleh kaum Hawa daripada Adam.

Matilde yang sudah di usia remaja, tampil cantik dengan atasan hitam, kompak dengan pakaian ayah dan ibunya. Sebagai bawahan, Tita memilih warna pink yang serasi dengan latar belakang Victoria’s Secret. Tita semakin anggun dengan detail tas dan gelang di tangan kanannya. Tita sendiri cukup sering muncul bersama sang ayah di berbagai acara sepakbola, mulai dari usia bocah hingga saat ini. Berikut ini foto-foto cantik Matilde Mourinho yang memesona.

Nama besar Jose Mourinho membuat keluarganya ikut terbawa sorotan kamera para pencari berita. Seperti yang terjadi pada putri sang pelatih ini, Matilde, yang kedapatan tengah bersama dengan salah satu anggota boyband One Direction, Niall Horan. Seperti dilaporkan Daily Mail, Matilde bersama Niall terlihat meninggalkan Libertine dini hari. Keduanya menghabiskan waktu di klub tersebut bersama para anggota boyband asal Inggris tersebut.

Namun, yang menjadi menarik adalah adanya foto Matilde bersama Niall yang tengah duduk dalam satu mobil bersama. Hal tersebut memancing spekulasi bila keduanya tengah menjalin hubungan yang serius. Kedua sosok muda tersebut terlihat meninggalkan Libertine di pagi-pagi buta, usai menghabiskan malam bersama seluruh anggota boyband One Direction lainnya. Tak pelak, hal tersebut memancing spekulasi seputar hubungan keduanya. "Apakah Niall mengencani anak Mourinho?" tulis sebuah tabloid Inggris, The Sun.

Manajemen One Direction langsung membantah gosip tersebut, bila Niall yang pernah konser di Indonesia tersebut hanya berteman saja dengan putri cantik Mourinho tersebut. "Mereka tidak berkencan, mereka teman dekat," bantah pihak Niall. "Mourinho merupakan kawan dekat Niall, sama seperti Matilde. Mereka sama-sama penggemar sepakbola dan dekat satu sama lain,” lanjut orang terdekat Niall. - Berbagai Sumber