Biodata Briana Jungwirth dan Louis Tomlinson

Biografi Profil Biodata Siapakah Briana Jungwirth Biography Wikipedia Calon Ibu dari Anak Louis TomlinsonLouis Tomlinson (lahir dengan nama Louis Troy Austin, lahir 24 Desember 1991; umur 24 tahun) adalah penyanyi asal Inggris dan merupakan salah satu anggota dari boy band asal Britania Raya, One Direction. Ia berasal dari berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Kabar Louis Tomlinson yang akan segera memiliki anak membuat heboh para fans, yang biasa disebut Directioners, di seluruh dunia. Siapa sebenarnya sosok Briana Jungwirth. Kabar tersebut tentunya sangat mengagetkan fans, apalagi Louis sama sekali tak berpacaran dengan Briana. Perempuan berusia 23 tahun tersebut adalah seorang stylist yang pertama kali dikenalkan oleh teman pada pelantun hits 'Story of My Life' tersebut Mei lalu.

Baik Briana dan Louis memang masih belum bicara apapun mengenai pemberitaan ini. Namun tak lama setelah kabar kehamilan heboh, sang stylist pun berkicau di Twitter mengenai ponselnya. "Ponselku terus bergetar," tulis Briana yang nampaknya mendapatkan banyak pesan atau telepon yang meminta konfirmasinya. Seorang teman menegaskan Briana adalah sosok gadis yang baik. Ia bahkan sama sekali tak peduli dengan status Louis sebagai personel boyband yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. "Briana adalah seorang gadis yang sangat manis. Ia sama sekali tak tertarik dengan ketenaran Louis. Ia gadis yang tertutup dan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama tanpa ketahuan publik," ungkapnya seperti dikutip dari Mirror, Rabu (15/7/2015).

Biografi Profil Biodata Siapakah Briana Jungwirth Biography Wikipedia Calon Ibu dari Anak Louis TomlinsonSiapa Briana dan bagaimana sosoknya? Dilansir Hollywoodlife, Rabu, 15 Juli 2015 berikut fakta tentang Briana.

1. Dia seorang fashion stylist. - Briana seorang fashion stylist di Los Angeles, California. Briana pernah bekerja sama merancang mode para pemeran film City of Angels. Dia bertemu Louis di sekitar daerah Los Angeles.
2. Briana dan Louis berteman. - Briana bukanlah kekasih Louis. Mereka hanya berteman. Keduanya saling mengenal setelah dikenalkan oleh teman-temannya. Meski pertemanan mereka tidak diketahui publik, tapi Briana pernah mendapat sorotan pada Mei lalu saat mereka terlihat bersama di LA.
3. Briana suka privasi - Meskipun kehidupan seorang stylist di Los Angeles cukup glamour, Briana tidak pernah mendokumentasikannya. Jangankan memamerkan foto dirinya, akun Twitter dan Instagram pun tidak punya.

Louis Tomlinson (lahir dengan nama Louis Troy Austin, lahir 24 Desember 1991; umur 23 tahun) adalah penyanyi asal Inggris dan merupakan salah satu anggota dari boy band asal Britania Raya, One Direction. Ia berasal dari berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Hari ini Directioners tiba-tiba dikejutkan dengan kabar kehamilan seorang gadis bernama Briana Jungwirth. Selain itu, ayah dari anak yang dikandungnya merupakan anak Louis Tomlinson. Louis dan Briana berteman. Mereka tidak memiliki hubungan spesial. Tidak heran jika Briana tidak pernah terekspose media.