Biography Buddy Cianci - American Lawyer

Biografi Profil Biodata Biography Buddy Cianci Wikipedia - Former Providence Mayor, Dies At 74Vincent Albert "Buddy" Cianci, Jr lahir 30 April 1941 meninggal 28 Januari 2016 adalah seorang Pengacara Amerika, radio konservatif talk show, politisi dan komentator politik yang menjabat sebagai walikota dari Providence, Rhode Island 1975-1984 dan lagi dari tahun 1991 sampai 2002. Cianci adalah walikota terlama dari Providence, dan salah satu terlama "kota besar" walikota dalam sejarah Amerika Serikat, setelah menjabat selama lebih dari 21 tahun.

Biografi Profil Biodata Biography Buddy Cianci Wikipedia - Former Providence Mayor, Dies At 74Dua kali terpilih Walikota Providence, ia juga menjabat sebagai jaksa dan pengacara. Khususnya, ia terpaksa mengundurkan diri dari kantor dua kali karena keyakinan kejahatan. Administrasi pertamanya berakhir pada tahun 1984 ketika ia memohon nolo contendere untuk tuduhan terhadap dirinya. Keduakalinya sebagai walikota berakhir ketika ia dipaksa mengundurkan diri setelah keyakinannya untuk satu hitungan pemerasan konspirasi, dan ia menjabat empat tahun di penjara federal.

Biografi Profil Biodata Biography Buddy Cianci Wikipedia - Former Providence Mayor, Dies At 74Cianci pertama kali terpilih sebagai walikota sebagai calon Partai Republik. Sementara di kantor ia menyatakan dirinya seorang independen, dan pada 2009 ia mengatakan ia tidak afiliasi partai. [1] Pada bulan Juni 2014, Cianci mengumumkan, di acara radionya, bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai walikota lagi. Ia dikalahkan oleh kandidat Demokrat Jorge Elorza.