Biodata Junita Jane Wauran Camat Kota Bitung

Biografi Profil Biodata Junita Jane WauranJunita Jane Wauran perempuan dari Kota Bitung, Sulawesi Utara, ini mendadak populer di sejumlah jejaring sosial. Maklum paras dan sejumlah fotonya memang boleh dibilang lumayan. Mungkin kalau disebut namanya kamu belum akrab. Tapi dia lagi jadi perbincangan di media sosial gara-gara kecantikannya yang luar biasa.

Namun yang lebih hebatnya lagi adalah, perempuan ini ternyata orang nomor satu di Kecamatan Madidir, Kota Bitung. Ya, siapa sangka pemilik nama lengkap Junita Jane Wauran ini adalah Kepala Kecamatan. Sudah sejak Juli 2014 lalu ia didapuk menjadi Camat. Dari laman Facebooknya, Jane Wauran menulis bahwa ia adalah alumnus dari SMU Negeri 2 Manado. Kini ia memang tengah bekerja sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

Biografi Profil Biodata Junita Jane WauranWajah cantiknya langsung menyebar saat ada pertemuan camat se-Indonesia di Kota Batam, Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu. Dia camat memimpin Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, sejak 2014. Saat pertemuan camat se-Indonesia itu, banyak banget yang ingin berselfie dengannya. Foto Junita Jane Wauran langsung menyebar di media sosial dan Internet Indonesia. Daripada penasaran mending langsung lihat pancaran kecantikan bu camat Junita.

Di laman facebook, Jane terlihat cukup aktif memperbaharui status Facebooknya. Beberapa aktivitas pekerjaan yang dilakoninya pun kerap diunggah alumnus Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangie tersebut ke laman jejering sosialnya. "Tugas lanjut weekend selesai, saatnya kembali ke aktifitas semula...pengalaman & pelajaran yg diperoleh semoga tetap dimampukanNYA utk kedepan dilakukan maksimal. Byee Batam... Selamat berkarya," tulis status Jane yang diunggahnya pada Minggu 20 September 2015.