Biodata Roby Pengendara Lamborghini Maut

Biografi Profil Biodata Roby Pengendara Lamborghini MautRoby diidentifikasi sebagai pengendara Lamboghini yang menabrak sepeda motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengendara tersebut bukan Liles seperti yang diberitakan sebelumnya kata Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Utara AKBP Sudharmanto, Minggu (6/9/2015).

Dia mengungkapkan bahwa hingga malam ini, Roby masih menjalani pemeriksaan intensif atas kecelakaan yang membuat pengendara motor Endah Suprapti dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Menurut Sudharmanto, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan melakukan tes urine terhadap Roby lantaran membawa mobil tersebut dengan kecepatan tinggi.

Endah Suprapti masih terbaring di rumah sakit setelah ditabrak Lamborghini bodong di Kelapa Gading. Di rumah kontrakannya di gang sempit di Sunter, anak bungsu Endah menangis, menunggu kepulangan ibunya untuk memberikan ASI. Endah memiliki 3 anak. Anak pertama dan kedua berjenis perempuan dan sudah sekolah. Sedangkan anak ketiganya yang berjenis laki-laki masih kecil dan minum ASI.

Namun sejak Endah mengalami kecelakaan, anak bungsu Endah diberi susu formula. Bukan cara yang mudah agar anaknya mau minum susu selain ASI. Seperti dituturkan Supriyati (49), kakak ipar Endah, anak bungsu Endah kerap rewel sejak ibunya mengalami kecelakaan dan dirawat di RS. Bahkan anak itu menjadi jarang tidur karena ibunya tidak pulang ke rumah. Supriyati merupakan penjaga anak Endah selama Endah bekerja. Agar mau minum susu formula, anak Endah dibawa muter-muter di sekitar rumah sederhananya yang terletak di gang sempit.

Dengan trik itu, anak Endah juga menjadi tidak rewel. Selain anak bungsu, anak kedua Endah juga kerap menangis. Anak keduanya itu menangis semalaman karena ibunya tidak pulang ke rumah. Endah bekerja sebagai SPG di Kelapa Gading. Sementara suami Endah bekerja sebagai sopir pribadi di Kelapa Gading. Mereka tinggal di sebuah rumah kontrakan sempit yang dihubungkan dengan sebuah gang sempit. Endah sudah 10 tahun tinggal di rumah itu.

Sutrisno, suami Endah, telah memaafkan Roby, penabrak istrinya itu. Mereka tahunya Roby berprofesi sebagai sopir. Karena itu mereka menuntut penyelesaian melalui kekeluargaan asalkan Endah dibiayani sampai sembuh total. Pihak keluarga Roby telah menampakkan itikad baik dengan menanggung biaya sejak Endah masuk RS. Kondisi Endah masih dirawat di ICU Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading setelah tak sadarkan diri beberapa jam.

Tangan Endah sudah sedikit bergerak. Sementara cara komunikasi Endah melalui isyarat. Sedangkan luka di tubuh Endah akibat terpental dari motornya yang diseruduk Lamborghini yakni di paru-paru ada darah, tulang rusuk kiri dan kanan patah, kaki sebelah kiri patah 3 ruas, dan kepala retak namun tidak mengenai otaknya.